Kota Melbourne di Australia/tripadvisor
Travel

5 Negara yang Wajib Dikunjungi Setelah Putus Cinta

Janlika Putri Indah Sari
Jumat, 16 Juli 2021 - 19:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Terkadang setelah putus cinta obat yang paling ampuh untuk menyembuhkan adalah traveling.

Berpergian ke suatu tempat untuk istirahat dapat menghibur diri. Apalagi jika tempat tersebut menawarkan keindahan yang lengkap, pasti petualangan tersebut akan mengalihkan rasa sedih Anda.

Bertemu orang-orang baru, pemandangan baru, makanan baru, atau budaya baru akan sangat menyenangkan dilakukan daripada meratapi hubungan yang kandas.

Dilansir dari herworld, Jumat (16/7/2021) berikut adalah 5 tujuan yang sempurna untuk liburan paska putus cinta :

1. Las Vegas, Amerika Serikat

Kota ini bisa untuk melepaskan dan membuang hambatan yang terpendam di hati. Anda bisa belanja di berbagai outlet yang murah dan bersantap mewah di mana-mana.

Ini adalah tempat yang hanya untuk bersenang-senang.

Selain kehidupan malam, Anda dapat melakukan perjalanan ke padang pasir dengan jip sewaan untuk melihat lebih dekat keajaiban alam yang luar biasa seperti Grand Canyon atau Bendungan Hoover.

Namun, jika Anda berencana untuk pergi sendirian ini bukanlah tempat yang tepat. Vegas paling cocok untuk liburan bersama dengan teman-teman yang Anda kenal dan percayai.

2. Goa, India

Berkat film-film seperti Best Marigold Hotel atau Slumdog Millionaire, kebanyakan orang memiliki dua pandangan stereotip tentang India Eksotis dan menawan atau kejam dan miskin.

Mengapa tidak melihat sendiri? Goa menawarkan surga pantai yang indah dan arsitektur yang terinspirasi Portugis. Meskipun Goa terkenal dengan pantainya, semakin jauh Anda pergi ke pedalaman, semakin Anda dapat membenamkan diri dalam budaya lokal.

Cobalah beberapa makanan lokal di Pasar Jumat Mapusa atau kunjungi gereja-gereja Goa yang indah seperti Basilika Bom Yesus

3. Bahama

Bahama sempurna dalam hal menghabiskan uang untuk diri sendiri. Anda dapat mengambil foto untuk Instagram dengan gaya disinari matahari di pasir merah muda Harbour Island. Dan tak lupa menyesap pina colada.

4. Korea Selatan

Siapa pun yang mengatakan bahwa makanan menyembuhkan patah hati itu benar. Korea Selatan adalah tempat terbaik untuk mengisi perut Anda. Bulgogi daging sapi, bibimbap, ayam goreng pedas, dan masih banyak lagi. Tergantung pada musimnya, keindahan alam Korea dan taman nasional yang terkenal juga menawarkan beberapa jalan-jalan indah di cuaca sejuk. Dan di mana pun Anda berada, pantau terus bintang Korea Selatan favorit Anda.

5. Melbourne, Australia

Melbourne adalah tempat untuk menikmati kue-kue yang nikmat dan yang sering disebut-sebut sebagai kopi terbaik dunia.

Minumlah hasil dari kebun anggur atau cobalah terjun payung dan olahraga air jika Anda lebih suka berpetualang. Anda pasti tidak akan ingat baru saja putus saat ada di sini.

Dan jika Anda ingin lebih banyak pengalaman yang bagus untuk diceritakan, ada pantai sekitar yang bisa dikunjungi.

Bar atap Melbourne adalah salah satu tempat paling santai untuk nongkrong setelah hari yang panjang, dan suasananya cukup sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro