Hotel Des Indes
Travel

Kiat Hotel Des Indes Bertahan di Masa Pandemi

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 3 Juli 2021 - 15:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hotel menjadi salah satu industri yang ikut terpuruk selama pandemi dengan berkurangnya okupansi.

Termasuk juga yang dialami oleh Hotel Des Indes, Menteng. Hotel yang mengusung design klasik Batavia yang di padu padankan dengan era modern kekinian ini turut serta mengalami kesulitan ditengah pandemi Covid-19 yang menerpa dunia dan Indonesia khusus nya industri pariwisata Indonesia.

“Kami tahu betapa beratnya situasi saat ini untuk industri perhotelan, namun Kami yakin kami bisa melalui pandemi ini tanpa melakukan pengurangan karyawan,” ujar Felix F Lukman selaku Direktur Utama dari Hotel Des Indes dalam keterangan tertulisnya.

Meski demikian, dia mengatakan belum pernah sama sekali melakukan efisiensi karyawan karena pandemic Covid-19  di tahun ke -2 ini.

Felix berharap, pandemi ini dapat segera berlalu dan industri hotel serta pariwisata Indonesia bisa bangkit kembali. 

Hotel Des Indes memiliki total 83 kamar terdiri dari 3 (tiga) tipe kamar yang sangat nyaman untuk anda beristirahat dari sibuknya aktivitas anda sehari hari.  Hotel Des Indes berada di lokasi yang sangat strategis karena sangat dekat dengan kawasan Sudirman-Thamrin dimana area tersebut menjadi jantung ekonomi nasional dari berbagai perusahaan multinasional di Ibukota DKI Jakarta.

Salah satu daya tarik Hotel Des Indes tentu nya dengan design kolonial dan instagramable, pelayanan sangat ramah serta terdapat salah satu fasilitas Chanel tv: 80 chanel dan hidangan menu special makanan dan minuman yang disajikan dari dapur hotel ini. 

Hotel Des Indes memiliki 2 outlet makanan dan minuman. Paloma resto adalah salah satu outlet yang di miliki oleh Hotel Des Indes. Menyajikan makanan cita rasa nusantara serta tak lupa makanan ala chinese yang tentu nya sudah digemari oleh banyak orang. 

Untuk kulinernya, sop Buntut di Paloma Resto adalah salah satu signature food dari sekian banyak makanan outlet ini. Turut serta makanan lain yang unik dan tentu nya sangat menarik untuk di coba seperti Soto Betawi, Gulai Salmon dan lainnya.

Bagi anda yang memiliki jadwal bisnis meeting yang padat anda bisa sekaligus melakukan pertemuan di Harmonie Lounge & Bar di Hotel Des Indes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro