Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Madame Tussauds akan Dibuka di Dubai Tahun Ini

Warga Dubai akan mendapatkan satu museum yang terkenal di dunia yakni Madame Tussaud yang akan segera dibuka di negara tersebut.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Juni 2021  |  09:01 WIB
Madame Tussauds - wikipedia
Madame Tussauds - wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Madame Tussauds London yang ikonik, yang terkenal dengan patung lilinnya, siap dibuka kembali di Dubai akhir tahun ini.

Museum ini memiliki sekitar 250 patung lilin di London, dan merupakan salah satu daya tarik utama London. Merlin Entertainments, pemilik grup Madame Tussauds, kini telah mengumumkan bahwa museum baru di Dubai akan memiliki patung 60 bintang dunia.

Wisatawan akan dapat melihat museum bertabur bintang di Dubai yang juga akan menyertakan nama-nama besar wilayah tersebut. Itu akan berada di sebelah Ain Dubai, yang merupakan roda observasi besar.

Madame Tussauds pertama dibuka di London pada tahun 1835, dan telah menjadi daya tarik selama 200 tahun. Figur-figur di sini dikembangkan dengan bantuan pematung, yang terus menggunakan teknik Marie Tussaud, seniman yang mendirikan museum di London saat itu.

Dibutuhkan seorang seniman 12 minggu untuk menyelesaikan patung lilin, dan banyak langkah yang terlibat untuk menciptakan produk akhir yang terlihat seperti hidup.

Madame Tussaud terbaru yang akan dibuka di Dubai, akan memiliki tujuh ruangan bertema. Aktor populer industri film Hindi India, Shahrukh Khan akan memiliki patung lilin di sini, begitu juga dengan Kylie Jenner.

Bintang global lainnya seperti Christiano Ronaldo dan model Cara Delevinge juga akan mendapatkan patung seukuran manusia di museum ini. Pengunjung sering ditemukan berfoto selfie dengan selebriti favorit mereka di museum lilin Tussaud.

Dubai tentu saja merupakan salah satu tujuan paling dicari di dunia, dengan sejumlah pilihan hiburan. Museum ini, tidak diragukan lagi, akan menjadi daya tarik terbaru di sini.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dubai Madame Tussauds
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top