Madame Tussauds/wikipedia
Travel

Madame Tussauds akan Dibuka di Dubai Tahun Ini

Mia Chitra Dinisari
Senin, 28 Juni 2021 - 09:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Madame Tussauds London yang ikonik, yang terkenal dengan patung lilinnya, siap dibuka kembali di Dubai akhir tahun ini.

Museum ini memiliki sekitar 250 patung lilin di London, dan merupakan salah satu daya tarik utama London. Merlin Entertainments, pemilik grup Madame Tussauds, kini telah mengumumkan bahwa museum baru di Dubai akan memiliki patung 60 bintang dunia.

Wisatawan akan dapat melihat museum bertabur bintang di Dubai yang juga akan menyertakan nama-nama besar wilayah tersebut. Itu akan berada di sebelah Ain Dubai, yang merupakan roda observasi besar.

Madame Tussauds pertama dibuka di London pada tahun 1835, dan telah menjadi daya tarik selama 200 tahun. Figur-figur di sini dikembangkan dengan bantuan pematung, yang terus menggunakan teknik Marie Tussaud, seniman yang mendirikan museum di London saat itu.

Dibutuhkan seorang seniman 12 minggu untuk menyelesaikan patung lilin, dan banyak langkah yang terlibat untuk menciptakan produk akhir yang terlihat seperti hidup.

Madame Tussaud terbaru yang akan dibuka di Dubai, akan memiliki tujuh ruangan bertema. Aktor populer industri film Hindi India, Shahrukh Khan akan memiliki patung lilin di sini, begitu juga dengan Kylie Jenner.

Bintang global lainnya seperti Christiano Ronaldo dan model Cara Delevinge juga akan mendapatkan patung seukuran manusia di museum ini. Pengunjung sering ditemukan berfoto selfie dengan selebriti favorit mereka di museum lilin Tussaud.

Dubai tentu saja merupakan salah satu tujuan paling dicari di dunia, dengan sejumlah pilihan hiburan. Museum ini, tidak diragukan lagi, akan menjadi daya tarik terbaru di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro