Berkano di Danau Batur bisa menjadi alternatif kegiatan wisata ketika berlibur di Bali./Bisnis-Tim Jelajah Jawa-Bali 2019
Travel

Ada Wisata Private Anti Berkerumun di Bali, Apa Itu?

Dewi Andriani
Sabtu, 26 Juni 2021 - 11:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Pandemi Covid-19 telah berdampak langsung terhadap industri pariwisata. Bali sebagai salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi baik oleh wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara mengalami penurunan yang signifikan.

Untuk ikut membantu memulihkan wisata Bali yang sempat terpuruk, pasangan suami istri asal Bali Dewa Gede Adiputra dan Maharani Kemala menawarkan paket wisata mewah dengan menggunakan Helikopter Urban Air.

Dengan menaiki helikopter, para wisatawan dapat melakukan wisata private menghindari kerumunan tetapi tetap dapat bisa menikmati keindahan berbagai keindahan alam yang ada di Pulau Dewata tersebut.

Dewa Gede mengatakan bahwa saat ini, permintaan helikopter di Bali sangat tinggi dan kebutuhannya beragam, mulai dari penerbangan wisata klasik, transfer pulau, lamaran nikah, pembuatan film udara, pemotretan, videografi, evakuasi medis, dan keperluan bisnis.

“Permintaan dan minat wisatawan untuk menggunakan transportasi helikopter di Bali saat ini belum terpenuhi secara penuh sehingga saya dan istri ikut menawarkan peluang wisata mewah dengan Helikopter Urban Air,” ujar Dewa Gede yang juga menjabat Komisaris Urban Air Indonesia ini.

Helikopter yang  berada di bawah Urban Company ini telah menerapkan standar aturan keselamatan menjadi komitmen utama sesuai arahan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Indonesia. Dalam paket wisata mewah tersebut, Urban Air mengoprasikan Bell 505 dan Robinson R66 baru yang terdaftar di bawah AOC 135 di Indonesia.

“Ini adalah kekuatan terbaru di pasar. Kabin terbuka dengan pengikat terintegrasi, kursi yang dapat dipindahkan, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai pekerjaan,” jelasnya.

Tidak hanya untuk kebutuhan wisata, Urban Air juga menyediakan layanan transportasi medis yang melayani pasien dengan cepat dan mudah. Dewa berharap Urban Air bisa menjadi salah satu akomodasi tur helikopter yang dapat melayani aktivitas pariwisata terbaik di Bali dengan layanan pelanggan terbaik dan operasi yang aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro