Suasana salah satu pusat perbelanjaan di Kota New York, AS/Bloomberg
Travel

Ada Paket Jalan-jalan ke Amerika Serikat Gratis Vaksin. Harga Mulai Rp14 Jutaan, Minat?

Yuliana Hema
Jumat, 25 Juni 2021 - 15:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Juru wabah sekaligus epidemiolog dari Universitas Indonesia (UI) Pandu Riono mengkritisi adanya jasa perjalanan (tour and travel) yang memberikan paket wisata sekaligus  vaksin Covid-19 gratis di Amerika Serikat .

“Ternyata ada orang kaya Indonesia yg berani bayar mahal pergi ke Amerika hanya untuk dapat vaksinasi yg gratis dan mudah didapat,” tulis Twitter @drpriono1, Jumat (25/6/2021).

Pandu menyebutkan pemerintah Amerika berikan vaksin Covid-19 gratis pada siapapun tanpa ada persyaratan. Sayangnya, ada pelaku tour and travel yang memanfaatkan celah tersebut.

“Industri jasa pun cari profit, perlu dikenakan pajak untuk beli vaksin,” tambahnya.

Berdasarkan unggahan Pandu Riono, Salah satu agen tur ATS Vacations menawarkan paket perjalanan ke Amerika Serikat sekaligus mendapatkan vaksin Covid-19 gratis.

“Buat kamu yang mau jalan-jalan ke Amerika sekaligus vaksin gratis, bisa banget nih! Mau yang 1x shot aja seperti Johnson&Johnson atau 2x shot seperti Pfizer juga tersedia loh!” tulis akun Instagram @atsvacations.id, dikutip Jumat (25/06/2021).

Berikut lima paket liburan ke Amerika Serikat sekaligus vaksin Covid-19 gratis yang ditawarkan ATS Vacations. Harganya mulai Rp14,99 juta. Anda berminat?

1. Bersantai di Los Angeles
Dalam paket ini, Anda dapat menikmati liburan di Long Angeles selama 6 hari 3 malam. Untuk menikmati paket ini Anda perlu membayar Rp14,99 juta per orang.

Biaya tersebut sudah termasuk biaya PCR Test di Los Angeles dan Vaksin Johnson&Johnson. Paket ini berlaku untuk periode penerbangan hingga 10 Desember 2021.

2. Bersantai + Vaksin Pfizer di Los Angeles
Paket yang menawarkan liburan selama 27 hari 24 malam ini dikenakan tarif sebesar Rp27,99 juta per orang. Paket ini juga menawarkan vaksin Pfizer dan terbuka untuk remaja untuk mendapatkan vaksin.

3. Bersantai di New York
Paket ini menawarkan vaksin gratis Johnson&Johnson untuk peserta turnya di New York. Paket ini dibanderol sebesar Rp20,99 juta per orang untuk liburan liburan selama 7 hari 3 malam.

4. Private Tour USA West Coast
Private tour yang satu ini dirogoh hingga Rp39,99 juta per orang selama 11 hari 8 malam. Anda akan mendapatkan tes PCR dan vaksin gratis di Los Angeles.

5. Private Tour New York & Washington DC
Paket private tour ini dikenakan biaya Rp 35,99 juta per orang untuk minimal 6 orang dewasa. Anda dapat menikmati liburan selama 9 hari 5 malam di New York dan Washington DC.

Anda akan mendapatkan vaksin gratis Johnson&Johnson di New York. Paket ini berlaku untuk pemesanan hingga 31 Juli 2021 dengan periode penerbangan hingga 30 September 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro