Witte De Withstraat
Travel

8 Jalan Paling Terkenal Di Penjuru Dunia

Jessica Gabriela Soehandoko
Kamis, 24 Juni 2021 - 19:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap Negara tentu memiliki tempat destinasi ataupun jalanan yang yang ikonik. Namun, ini jalanan yang paling terkenal di seluruh dunia.

Selain berjalan-jalan dan mendatangi berbagai objek wisata, tidak ada salahnya untuk Anda berkunjung ke jalanan yang paling terkenal atau ikonik. Anda dapat menikmati suasananya, kultur budayanya, pemandangan, ataupun sambil menikmati kuliner bersama keluarga atau pasangan.

Untuk itu, berikut 8 jalanan paling terkenal menurut timesofindia pada hari Rabu (23/06/21), yang dapat menjadi referensi untukmu!

1. Hollywood Boulevard, Amerika Serikat

Jalanan ikonik, yakni jalanan yang berisi sebuah upeti untuk aktor Hollywood terbaik di sepanjang masa. Disinilah Anda akan menemukan ‘Walk of Fame’, yang banyak menarik perhatian.

2. Seaport Boulevard, Amerika Serikat

Jalanan ini memiliki pemandangan dari gedung-gedung Boston, dan menyajikan banyak pengalaman jika Anda ingin mengeksplor. Jalanan ini juga banyak menyediakan makanan, minuman dengan menikmati pelabuhan Boston

3. Witte De Withstraat, Belanda

Berjalan-jalan di Rotterdam, menjadi hal yang penting jika Anda berkunjung kesini. Jalanan ini memiliki banyak restoran, bar, dan seringkali banyak festival yang diadakan disini.

4. Gran Via, Spanyol

Gran Via, menjadi jalanan ikonik di Madrid. Jalanan ini selalu ramai dikarenakan berada di sentral Madrid, dan Anda akan takjub dengan pemandangan budayanya.

5. Cat Street, Jepang

Jalanan ini berlokasi di Tokyo, dan sebuah jalanan khusus untuk pejalan kaki. Di jalanan ini Anda dapat menikmati tempura, udon, cafe, dan berbagai toko perbelanjaan.

6. Haji Lane, Singapura

Di jalanan ini, Anda akan sering melihat banyak anak-anak muda yang berjalan untuk mencari objek yang unik. Tempat ini juga memiliki banyak toko dan berbagai cafe.

7. 7th Street Melville, Johannesburg

Berlokasi di pinggiran jalan di Melville, tempat ini cocok untuk generasi muda bersantai ataupun mencari restoran ataupun bar. Tempat ini juga memberikan kesan ala ‘paradise’, dengan penuh kesenangan.

8. South Bank, Inggris

London, menjadi tempat destinasi dimana Anda akan merasa bahagia dan mendapatkan berbagai pesona. Jalanan ini menjadi jalanan yang paling indah, serta menawarkan berbagai makanan yang dapat Anda coba, atau bahkan hanya sekedar melihat-lihat. Tempat ini juga cocok bagi Anda untuk meluangkan waktu disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro