Eet Smakelijk Batavia. /Yuan Garden Pasar Baru Hotel
Kuliner

Menikmati Sajian Tradisional Betawi ala Hotel di Wood 1820 Restaurant

Janlika Putri Indah Sari
Kamis, 24 Juni 2021 - 09:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - DKI Jakarta baru saja merayakan usianya yang ke 494 tahun pada 22 Juni 2021. Dalam rangka menyemarakkan kemeriahan tersebut, Wood 1820 Restaurant meluncurkan menu spesial.

Restoran yang terletak di lantai 7 Yuan Garden Pasar Baru Hotel Jakarta itu, menghadirkan Eet Smakelijk Batavia sebagai sajian istimewa untuk merayakan hari jadi Ibu Kota.

Executive Chef Yuan Garden Pasar Baru, Sutanto menjelaskan bahwa sajian tersebut terdiri dari makanan dan minuman khas DKI Jakarta, yaitu Toge Goreng dan Bir Pletok.

“Untuk merayakan hari jadi Jakarta, kami membuat promo Eet Smakelijk Batavia yang akan ada selama 1 bulan penuh di Wood 1820 Restaurant, makanan dan minuman yang kami pilih pun semuanya khas Betawi, yaitu Toge Goreng dan Bir Pletok. Rasa dari makanan khas Betawi ini tidak perlu diragukan lagi," ujarnya pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (24/6/2021).

Lebih lanjut, pengunjung yang ingin menikmati paket tersebut hanya perlu merogoh kocek sejumlah Rp49.400. Promo tersebut hadir selama 22 Juni - 22 Juli 2021.

Tak pernah lupa, Wood 1820 Restaurant selalu melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari pengukuran suhu, ketersediaan hand sanitizer di berbagai area publik, kapasitas dari restaurant pun sudah mengikuti standard dan protokol kesehatan yang diberikan oleh pemerintah, para staf pun menggunakan sarung tangan dan tentunya menggunakan masker untuk memastikan para tamu dapat makan dengan aman dan nyaman.

Yuan Garden Pasar Baru adalah hotel yang terletak di Pasar Baru, Jakarta Pusat. Oleh karena itu, sajian khas Jakarta begitu dekat dan erat dengan hotel tersebut. "Rasa dari makanan khas Betawi ini tidak perlu diragukan lagi," tutup Sutanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro