Staff Quest Hotel Simpang Lima Semarang menerima vaksin dosis kedua / ISTIMEWA
Travel

Jamin Kenyamanan Tamu, Staff Quest Hotel Simpang Lima Semarang Divaksin

M Faisal Nur Ikhsan
Kamis, 24 Juni 2021 - 14:30
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG – Dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19, Quest Hotel Simpang Lima Semarang telah melaksanakan vaksinasi bagi seluruh staff hotelnya. Suntikan kedua diberikan pada bulan Juni dan bertempat di Rumah Sakit Panti Wilasa “dr. Cipto”.

Staff kami sudah 100 persen telah divaksin demi kenyamanan dan keamanan bersama di lingkungan Quest Hotel Simpang Lima Semarang,” demikian jelas Yohanes Argowardono, General Manager Quest Hotel Simpang Lima Semarang.

Meskipun demikian, Yohanes mengungkapkan bahwa penerapan protokol kesehatan akan terus dilaksanakan dengan ketat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan baik tamu yang menginap ataupun staff yang bertugas.

Meskipun sudah divaksin, kami tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami berharap dengan pemberian vaksin ini dapat menumbuhkan kepercayaan tamu yang akan datang maupun menginap di tempat kami,” jelas Yohanes.

Selain melaksanakan vaksinasi, komitmen Quest Hotel Simpang Lima Semarang untuk menekan laju penyebaran Covid-19 juga terlihat dengan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability) yang telah diterima.

Sertifikan CHSE yang dikeluarkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut membuktikan bahwa seluruh pelayanan di Quest Hotel Simpang Lima Semarang telah memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kelestarian lingkungan.

Quest Hotel Simpang Lima Semarang sendiri merupakan hotel dengan 155 kamar yang berlokasi di pusat kota Semarang. Dekat dengan landmark populer seperti Simpang Lima, serta berada persis di sebelah jalan utama Gajah Mada Semarang.

Bagi pelaku usaha serta pebisnis, baik dari dalam ataupun luar kota, Quest Hotel Simpang Lima Semarang merupakan lokasi strategis untuk mengadakan sejumlah pertemuan. Karena dilengkapi dengan satu buah Ballroom yang mampu menampung hingga 600 tamu dalam pengaturan koktail dan 5 ruang pertemuan dengan area parkir dengan kapasitas 105 mobil.

Seluruh ruang pertemuan di Quest Hotel Simpang Lima Semarang telah dilengkapi dengan AC dan sound system, serta papan tulis, proyektor, layar LCD, hingga akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi untuk mengakomodasi segala kebutuhan tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro