Executive Club Lounge PO Hotel Semarang. /PO Hotel Semarang
Travel

Buka Kembali, Executive Club Lounge PO Hotel Semarang Siap Layani Tamu

M Faisal Nur Ikhsan
Kamis, 24 Juni 2021 - 15:01
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG – PO Hotel Semarang berencana membuka kembali Executive Club Lounge mulai 1 Juli 2021. Selama hampir setahun terakhir, fasilitas yang bertempat di lantai 11 Po Hotel Semarang tersebut ditutup akibat pandemi Covid-19.

Banyak permintaan dari tamu yang ingin menikmati kembali Club Lounge, karena ingin bernostalgia dengan fasilitas dan pelayanan spesial yang diberikan kepada para tamu,” jelas Muhammad Azis, Assistant Director of Sales and Marketing PO Hotel Semarang.

Executive Club Lounge milik PO Hotel Semarang menawarkan berbagai fasilitas bagi para tamu yang menginap. Seperti fasilitas eksklusif berupa private check-in, check-out, afternoon tea dan evening cocktail saat menginap di hotel.

Tak hanya itu, tamu Executive Club Lounge juga dapat menikmati fasilitas ruang meeting yang private untuk 4 orang secara cuma-cuma.

PO Hotel berlokasi di Jl. Pemuda No.118. Lokasinya yang strategis berada di pusat kota, memudahkan tamu untuk menuju ke berbagai tempat penting. Baik lokasi perkantoran, pemerintahan, ataupun pusat hiburan dan pariwisata di Kota Lumpia tersebut.

Berbagai layanan mendasar bagi tamu, seperti konektivitas internet, juga disediakan secara memadai. PO Hotel Semarang dikenal memiliki kecepatan internet yang stabil, sehingga tamu yang bekerja secara work from hotel dapat menyelesaikan pekerjaannya tanpa kendala.

PO Hotel Semarang juga menjamin keamanan dan kenyamanan bagi para tamu yang menginap. Hal tersebut dilakukan manajemen melalui pelaksanaan dan pemantauan protokol kesehatan secara ketat. Para staf hotel ditugaskan untuk menjaga seluruh fasilitas hotel, baik di dalam kamar ataupun di ruang publik, untuk tetap bersih dan steril.

Untuk informasi dan pemesanan dapat dilakukan melalui website Po Hotel Semarang di www.pohotels.co.id ataupun menghubungi reservasi hotel di 024 865 79111 dan WA Booking Center di 0878 5320 3111.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro