Hanya dengan US$100 per malam per orang, Anda dapat menikmati Paket Bebas Kekhawatiran. /brotherisland.ph
Travel

Daftar 10 Pulau Pribadi Ini Bisa Anda Sewa, Berminat?

Ni Luh Anggela
Selasa, 22 Juni 2021 - 17:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Anda memiliki impian untuk berlibur di pulau pribadi terpencil? Tampaknya impian ini dapat Anda wujudkan, apalagi bagi Anda yang memiliki budget lebih.

Anda kini dapat menyewa pulau-pulau pribadi yang terletak di hampir seluruh dunia di Airbnb, dan dalam beberapa kasus, biaya menginap eksklusif ini hampir sama dengan akomodasi hotel.

Melansir Travel + Leisure, Senin (22/6/2021) berikut 10 pulau yang bisa Anda sewa.

1. Pulau Pribadi Old House Cay, Hilton Head Island, South Carolina

Hanya dapat diakses dengan perahu, pulau ini terdiri dari tiga pulau pribadi yang dikelilingi oleh rumput rawa dan pemandangan air yang tenang - memiliki semua yang Anda butuhkan untuk liburan santai di South Carolina Lowcountry. Enam tamu dapat tidur di tiga kamar tidur rumah dan menikmati kegiatan seperti memancing, berkayak, berperahu, dan banyak lagi dari oasis terpencil mereka. Juga, Hilton Head Island - salah satu pulau terbaik di Amerika,menurut pembaca Travel + Leisure – cukup dekat dengan naik perahu.

2.Pulau Pribadi All to Yourself, Poulsbo, Washington

Bersantailah di pulau pribadi yang terletak di Washington ini. Daftar Airbnb menggambarkannya sebagai "semua kesenangan berkemah dengan kenyamanan rumah." Anda dapat menghabiskan hari-hari berkayak di danau dan malam hari dengan memanggang dan menghabiskan waktu dengan api unggun. Dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, rumah ini dapat menampung enam orang. Ini ideal untuk keluarga yang mencari pelarian santai dari kehidupan sehari-hari.
 
3.Urraca Private Island Eco-Lodge, Bocas del Toro, Panama

Hotel pulau pribadi khusus dewasa ini memiliki enam bungalow yang tersedia, mulai dari pilihan reguler hingga pondok bulan madu, tetapi wisatawan yang mencari pengalaman eksklusif terbaik dapat memesan seluruh properti hingga 24 tamu. Semua bungalow dan struktur dibangun di atas panggung di atas air karena pulau mangrove tidak memiliki tanah yang sebenarnya, sehingga tamu akan merasa sepenuhnya tenggelam di alam sambil dikelilingi oleh air biru yang menakjubkan. Habiskan hari-hari Anda dengan berenang, snorkeling, atau berkayak di sekitar pulau, lalu bersantailah dengan melakukan pijat atau makan malam romantis untuk dua orang — Anda bahkan mungkin melihat monyet yang diselamatkan yang tinggal di pulau itu.

4. Pulau Burung, Distrik Stann Creek, Belize

Di Belize, Anda dapat menikmati pengasingan dan privasi lengkap di pulau pribadi yang indah ini. Dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi, tempat ini dapat menampung hingga delapan tamu, menjadikannya tempat peristirahatan yang sempurna untuk keluarga atau kelompok kecil teman yang mencari pelarian yang unik. Anda dapat berenang atau bersnorkeling  di air biru yang jernih, bersantai di bawah sinar matahari, dan nongkrong di ayunan yang berada di atas air.

5.Hideaway Caye, Distrik Stann Creek, Belize

Tempat peristirahatan satu tempat tidur dan satu kamar mandi ini sangat bagus untuk pasangan yang ingin menjauh dari rutinitas sehari-hari dan menghabiskan waktu bersama dalam suasana yang menakjubkan. Pulau bakau ini, memiliki terumbu karang yang indah, termasuk akses ke kayak, papan kayuh, dan peralatan snorkeling, bersama dengan makanan gratis yang disajikan di restoran dan bar di pulau ini.

6.Pulau Pribadi Dengan Rumah Pohon dan Perahu Ponton, Manchester, Michigan

Nikmati kehidupan danau di pulau pribadi seluas delapan hektar yang damai di Michigan ini. Pondok pedesaan ini menawarkan ruang seluas 700 kaki persegi dan pemandangan danau pribadi seluas 156 hektar. Ditambah lagi, tempat ini dapat menampung hingga delapan tamu dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

7.Benteng Morgan Cay: Pulau Pribadi All-inclusive, Honduras

Pulau pribadi seluas 40 hektar ini menyediakan semua yang Anda butuhkan — termasuk kolam renang dan pantai berpasir putih — untuk liburan yang menenangkan. Sudah termasuk makan tiga kali sehari, ditambah para tamu dapat menggunakan peralatan snorkeling, papan dayung, kayak, kursi pantai, dan banyak lagi. Pulau-pulau tersebut dapat menampung kelompok yang terdiri dari delapan hingga 20 orang, sehingga Anda dapat membawa serta teman atau keluarga untuk liburan pulau pribadi terbaik.

8. Exclusive Private Island, Brother Island, El Nido, Filipina

Jika impian pulau pribadi Anda terdiri dari pantai berpasir putih, pohon-pohon palem yang bergoyang, dan perairan biru kehijauan yang menakjubkan, pulau ini mungkin dapat menjadi pilihan untuk Anda. Hanya dengan US$100 per malam per orang (dengan minimal empat tamu dan dua malam), Anda dapat menikmati "Paket Bebas Kekhawatiran," yang mencakup penggunaan eksklusif pulau pribadi, makan tiga kali sehari, layanan kebersihan harian, peralatan snorkeling dan penyewaan kayak, serta banyak lagi.
 
9. Outer Banks Private Island, Manteo/Nags Head, Carolina Utara

Pulau pribadi di Roanoke Sound ini hanya dapat diakses dengan perahu, jadi ini adalah tempat yang sempurna untuk menjauh dari semuanya selama beberapa hari. Dengan tiga kamar tidur, pulau ini dapat menampung hingga lima tamu, menjadikannya ideal untuk kelompok kecil.

10. Rumah Abadi di Pulau Pribadi Dengan Tiga Pantai, Exuma, Bahama

Nikmati sepotong surga Bahama Anda sendiri dengan penyewaan pulau pribadi ini. Pulau seluas 100 hektar di Central Exumas ini mampu menampung hingga delapan tamu di empat kamar tidur, dan memiliki tiga pantai indah yang sempurna untuk berjemur dan bermain-main.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro