AirAsia/Bloomberg
Travel

Ini Cara Mendapatkan Promo Gratis Bagasi dari AirAsia

Anitana Widya Puspa
Selasa, 22 Juni 2021 - 21:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia memperpanjang promo pilihan bagasi 15 kg senilai Rp0 untuk pemesanan tiket hingga 27 Juni 2021.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan promo tersebut kini tidak hanya tersedia di situs dan aplikasi super airasia tetapi juga di kanal pembelian lainnya, yaitu agen perjalanan online dan offline, serta pemesanan grup.

Caranya, pada saat melakukan pemesanan tiket penerbangan di seluruh kanal pembelian atau dengan menambahkan jatah bagasi melalui fitur ‘Pembelian Saya’ di situs atau aplikasi super airasia.

“Pelanggan AirAsia dapat menikmati penawaran bagasi gratis ini dengan memilih pilihan bagasi 15 kg seharga Rp0 di sejumlah rute domestik, seperti Jakarta-Palembang, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Medan, Jakarta-Padang, Jakarta-Surabaya dan sebaliknya, dengan periode perjalanan mulai dari 28 Juni hingga 30 September 2021,” ujarnya, melalui siaran pers, Selasa (22/6/2021).

Veranita menjelaskan perpanjangan periode promosi ini karena melihat antusiasme pelanggan yang sangat mengapresiasi promo pilihan bagasi 15kg Rp0 ini.

Sejauh ini, kata dia dengan pilihan harga bagasi yang lebih terjangkau, promo ini dapat dimanfaatkan khususnya bagi penumpang yang hendak melakukan kunjungan bisnis, keluarga dan lainnya di beberapa rute domestik pilihan tersebut dan membutuhkan jatah bagasi lebih besar.

Di sisi lain, maskapai dengan jenis layanan minimum tersebut kembali mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

“Kami berharap tamu AirAsia dapat semakin menikmati kemudahan dan tarif lebih hemat ketika menyesuaikan biaya perjalanan sesuai dengan kebutuhannya,” imbuhnya.

Nah, bagi Anda yang telah memesan tiket penerbangan dan ingin menambahkan jatah bagasi dengan program promosi dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Cara mendapatkan promo gratis bagasi di aplikasi super airasia atau kunjungi airasia.com:

1. Klik ‘Pembelian Saya’

2. Masukkan kota keberangkatan, nomor pemesanan (kombinasi 6 huruf/angka), dan nama belakang

3. Klik ‘Cari’

4. Klik ‘Tambah Bagasi’

5. Pilih nama penumpang

6. Klik ‘Bagasi 15 kg seharga Rp0 pada setiap penumpang

7. Ulangi langkah ke-6 & 7 untuk penerbangan pulang (untuk tiket PP)

8. Lengkapi proses

9. Anda telah berhasil menambahkan bagasi 15kg gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro