Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perkuat Omnichannel, Expedia Cruises Luncurkan Situs Baru

Eksekutif perusahaan berbagi sorotan dari upayanya selama hari pembukaan Konferensi Virtual Expedia Cruises 2021, acara tiga hari untuk jaringan pewaralaba dan konsultan liburannya.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 21 Juni 2021  |  12:49 WIB
Perkuat Omnichannel, Expedia Cruises Luncurkan Situs Baru
Pesiar. Platform Expedia Cruises kami menjual semua perjalanan. - newsroom.expedia.com

Bisnis.com, JAKARTA – Eksekutif perusahaan berbagi sorotan tentang upayanya selama hari pembukaan Konferensi Virtual Expedia Cruises 2021. Acara tiga hari tersebut bertujuan jaringan pewaralaba dan konsultan liburannya.

Dalam beberapa bulan mendatang, Expedia Cruises akan meluncurkan situs informasi baru untuk memberikan informasi kepada pembeli kapal pesiar tentang apa yang ada di atas kapal, biaya, dan pengalaman yang akan mereka dapatkan di setiap pelabuhan.

Expedia Cruises merupakan biro perjalanan rekreasi dengan layanan lengkap yang merupakan bagian dari Expedia Grup.

Greg Schulze, Wakil Presiden Senior Transportasi dan Pelayaran di Expedia Grup, mengatakan saat ini pihak mereka sangat fokus pada pelayaran dan ini menjadi fokus panjang mereka.

“Kami ingin menjadi pemimpin dalam pengalaman dan konten digital, pemimpin dalam pasokan dan harga yang transparan, serta pemimpin dalam layanan dan manajemen perjalanan,” kata Schulze seperti dilansir dari Travel Weekly, Senin (21/6/2021).

Situs baru ini merupakan bagian dari strategi omnichannel Expedia Cruises yang diluncurkan pada akhir 2020, yang menyatukan semua konten kapal pesiar ke dalam satu platform, memberikan pilihan kepada wisatawan untuk melakukan riset dan pemesanan sendiri atau untuk terhubung dengan agen yang dapat berinteraksi dengan mereka secara online atau secara pribadi.

Sejak tahun lalu, ketika Expedia Cruises menutup pusat panggilan Las Vegas, semua panggilan telepon diarahkan ke pengecer Expedia Cruise local yang dapat memberikan layanan yang dipersonalisasi dan bahkan bertemu dengan pelancong secara langsung.

Schulze mengatakan tujuannya adalah “untuk memastikan kami memberikan pengalaman terbaik di kelasnya kepada wisatawan, apakah itu kapal penjelajah yang lebih memilih pendekatan tatap muka dengan agen atau mungkin penjelajah pertama yang lebih memilih untuk memulai online dan kemudian mereka akan mengangkat telepon, mereka memiliki beberapa pertanyaan, kami juga dapat melakukannya.”

Seiring dengan solusi untuk menyederhanakan dan mempersonalisasi pengalaman bagi para pelancong, Expedia Cruises telah memperbarui teknologinya bagi para agen untuk memanfaatkan kemampuan penuh Expedia Grup dengan lebih baik - bagian dari transisi yang telah terjadi sejak 2013, saat Expedia Grup mengambil alih kepemilikan penuh atas perusahaan (sebelumnya dikenal sebagai Cruise Ship Centers).

Tahun lalu, ia mulai memigrasikan agen ke Pusat Mitra Expedia Grup, pasar perjalanan global perusahaan, dan pada Februari meluncurkan alat baru untuk memudahkan agen memfilter dan membandingkan opsi bagi pelanggan.

Matthew Eichhorst, Presiden Expedia Cruises, mengatakan semua upaya ini dimaksudkan untuk menjadikan Expedia Cruises sebagai agen pelayaran terkemuka di Amerika Utara seiring kebangkitan industri dalam beberapa tahun ke depan.
 
Berangkat dari teknologi lama dan masuk ke platform, Expedia tidak hanya memberikan pengalaman konsumen yang lebih kaya tetapi juga akses ke pasokan itu karena platform Expedia Cruises kami menjual semua perjalanan.

"Ini adalah upaya yang akan memakan waktu beberapa tahun untuk sepenuhnya merasakan semua kebaikan dari platform Brand Expedia, tetapi kami juga telah membuat kemajuan besar dalam 15 bulan terakhir selama pandemi, karena itulah fokus kami -bagaimana kita melepaskan plester dan masuk ke teknologi Expedia."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kapal pesiar Omnichannel
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top