Melalui Promo Tengah Tahun, konsumen akan dimanjakan dengan pilihan periode terbang dengan berbagai kupon dan penawaran menarik./Traveloka
Travel

Asik, Traveloka dan Citilink Tebar Promo Tengah Tahun

Janlika Putri Indah Sari
Kamis, 17 Juni 2021 - 08:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang rindu berpetualang, Traveloka dan Citilink kini berkolaborasi untuk memperkenalkan program Promo Tengah Tahun.

Promo Tengah Tahun ini menawarkan harga khusus untuk regular zone selection dengan potongan tarif hingga 20 persen. Promo ini berlaku pada periode booking 16 - 27 Juni 2021 dengan rute keberangkatan dari Jakarta (CGK), Medan (KNO), Yogyakarta (YIA), Surabaya (SUB) atau Makassar (UPG) ke seluruh destinasi domestik.

Tak hanya itu, program promosi ini juga memungkinkan konsumen untuk mendapatkan voucher Traveloka Eats serta potongan tarif untuk pembelian keanggotaan CitiSport melalui Traveloka Xperience.

Director of Transport Traveloka Iko Putera menyampaikan kerja sama ini sejalan dengan komitmen Traveloka dalam mendukung gerakan Di Indonesia Aja yang diusung pemerintah dalam upaya mengembalikan geliat pariwisata domestik.

“Melalui pengembangan teknologi serta memperluas kolaborasi, promosi ini merupakan salah satu strategi untuk mengatasi kelesuan industri pariwisata karena pandemi," ujarnya secara virtual di acara Peluncuran Program Promo Tengah Tahun dari Traveloka dan Citilink, Rabu (16/6/2021).

Iko juga menegaskan Promo Tengah Tahun disertai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat guna menghentikan laju penyebaran Covid-19.

Adapun inisiatif yang dilakukan oleh Citilink dan Traveloka agar tetap aman dan nyaman selama pandemi melalui produk Traveloka Clean Partners yang end-to-end.

Mulai dari layanan Antar-Jemput Bandara, pemesanan Tes Covid-19, ragam pilihan akomodasi, penyewaan rental mobil, menjelajahi kota melalui produk local services Traveloka Xperience, hingga pembelian produk asuransi.

Melalui Promo Tengah Tahun, konsumen akan dimanjakan dengan pilihan periode terbang dengan berbagai kupon dan penawaran menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro