Airbnb/Istimewa
Travel

Airbnb Tawarkan Paket 1 Tahun Tinggal Dimana Saja, Gratis!

Sartika Nuralifah
Rabu, 16 Juni 2021 - 17:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Terinspirasi dari meningkatnya permintaan akan fleksibilitas untuk bekerja dari mana pun sesuai yang kita inginkan, Airbnb telah mengumumkan peluncuran program “Live Anywhere on Airbnb”

Airbnb akan mengajak 12 orang dengan masing-masing tiga pendamping, mereka dapat tinggal secara eksklusif di tempat tinggal Airbnb selama kurang lebih satu tahun.

Airbnb mencari grup yang beragam untuk bisa merasakan kesempatan ini dari Juli 2021 hingga Juli 2022. Program ini terbuka untuk siapa saja mulai dari keluarga muda hingga solo traveler.

Airbnb juga akan menanggung biaya akomodasi dan memberikan tunjangan transportasi selama program berlangsung. Mereka hanya meminta peserta untuk berbagi pengalaman dengan mereka.

Airbnb mencari peserta untuk memberi tahu bahwa Airbnb memiliki informasi tentang bagaimana mereka dapat meningkatkan pengalaman hidup jangka panjang dan jenis akomodasi apa yang disukai para traveler.

Menurut Airbnb Report on Travel and Living, 74% konsumen yang mereka survei di lima negara menyatakan minatnya untuk tinggal di tempat selain tempat mereka tinggal setelah pandemi berakhir, dan 11% dari pemesan tinggal jangka panjang mereka pada tahun 2021 dilaporkan menjalani gaya hidup nomaden. Demikian dilansir dari Metro.

Tamu jangka panjang Airbnb Debbie dan Michael Campbell, juga dikenal sebagai The Senior Nomads, pensiun pada tahun 2013, menjual rumah mereka dan memutuskan untuk berkeliling dunia.

Mereka telah tinggal di lebih dari 270 tempat di Airbnb di 85 negara sejauh ini, dan berencana untuk tinggal di sepuluh negara pada tahun 2021. “Pengalaman tinggal di Airbnb benar-benar membawa perubahan bagi kami,” kata Debbie.

Live Anywhere di Airbnb akan memberi lebih banyak orang kesempatan untuk melihat dunia melalui pandangan yang baru. Jika Anda tertarik, aplikasi untuk program Live Anywhere di Airbnb dibuka hingga 30 Juni 2021. Anda cukup kunjungi situs web Airbnb. Ke-12 peserta akan dipilih oleh juri pada bulan Juli, dan akan mulai melakukan perjalanan pada bulan September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro