Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inilah 25 Hotel Terbaru yang Top di Dunia, Ada dari Bali Indonesia

Berdasarkan peringkat Travellers' Choice Awards 2021, 25 hotel top ini disusun dengan bantuan algoritme yang menganalisis hotel non-jaringan besar yang dibuka 1 Juli 2019 atau lebih baru
Sartika Nuralifah
Sartika Nuralifah - Bisnis.com 16 Juni 2021  |  13:16 WIB
Ulaman Eco Retreat, Tabanan
Ulaman Eco Retreat, Tabanan

Bisnis.com, JAKARTA - Liburan bingung ingin pesan hotel yang nyaman? 25 hotel ini bisa menjadi referensi kita untuk tempat tinggal saat berlibur.

Berdasarkan peringkat Travellers' Choice Awards 2021, 25 hotel top ini  disusun dengan bantuan algoritme yang menganalisis hotel non-jaringan besar yang dibuka 1 Juli 2019 atau lebih baru, dan menerima banyak ulasan dan peringkat positif.

Berikut adalah 25 hotel baru yang top di dunia dilansir dari Metro.co.uk.

1. Arinna Cappadocia, Goreme, Turki

Hotel gua ini menduduki posisi pertama. Hotel ini terletak di Goreme, Turki. Dengan total 10 kamar, wisatawan sebelumnya menyebutnya sebagai 'tempat yang menakjubkan'. Di jelaskan dalam web tersebut bahwa Beberapa kamar adalah kamar gua asli dan beberapa kamar adalah kamar batu lokal dengan pemandangan kota Goreme.

2. Armenaki Santorini, Yunani

Santorini adalah salah satu tujuan paling indah yang ada di dunia dan hotel Armenaki Santorini akan memberi kita salah satu pemandangan terbaik. Dengan kamar yang bersih dan sederhana, hotel ini adalah hotel yang tepat untuk bersantai.

3. Anttunina Pousada Spa, Maragogo, Brasil

Di Anttunina Pousada Spa ini kita dapat menginap di bungalow dengan kolam renang berpemanas dan kolam pusaran air. “Terletak di pantai yang indah” menurut Tripadvisor, tamu sebelumnya menggambarkan destinasi ini sebagai 'sempurna'.

4. Peridot Grand Hotel & Spa, Hanoi, Vietnam

Sebuah tempat yang tenang dalam hiruk pikuk Hanoi Old Quarter, Peridot Grand Hotel & Spa memiliki bar dan kolam renang di puncak gedung.

5. Hotel Bidaia, San Sebastian, Spanyol

Terletak di San Sebastian, Hotel Bidaia dirancang pada tahun 1912 oleh arsitek Lucas Alday. Setiap kamar unik dan dibangun dengan kayu dan batu. Para tamu menggambarkannya hotel ini sebagai 'hotel yang nyaman dan indah.'

6. Oludeniz Blu Luxury Unique Hotel, Oludeniz, Turki

Layanan superior dari hotel ini bertujuan untuk menyenangkan para tamu dan ternyata melebihi harapan para tamu setiap hari. Satu ulasan Tripadvisor mengatakan: 'Ini adalah hotel dengan jiwa dan ciri khasnya sendiri.'

7. Emeline, Charleston, Carolina Selatan

Sebuah tempat peristirahatan yang terletak di antara jalan-jalan berbatu di distrik bersejarah Charleston. Kita bisa menikmati pengalaman menginap yang unik dengan sentuhan klasik dan kontemporer.

8. Hotel Mandarin Eastville, Pattaya, Thailand

Hotel ini adalah hotel mewah yang terletak di kota dan kamar-kamarnya merupakan perpaduan dari pengaruh zen Asia dan barat. Hotel ini menyediakan dua restoran dan lounge yang mencakup masakan Italia dan hidangan lokal Thailand yang lezat.

9. Ace Hotel Kyoto, Kyoto, Jepang

Dirancang oleh Commune Design dan arsitek legendaris Kengo Kuma, Ace Hotel Kyoto dapat berfungsi ganda sebagai galeri seni. Tripadvisor menggambarkannya dengan 'sebagian bangunan baru dan sebagian struktur bersejarah yang pernah menjadi rumah bagi perusahaan telepon yang terkenal'.

10. Hotel Rockaway, Taman Rockaway, New York

Modern dengan nuansa boho, The Rockaway Hotel adalah salah satu pilihan tepat untuk liburan karena terletak di pantai perkotaan dengan pemandangan kota New York. Dengan instalasi seni yang dikuratori dan aktivasi budaya.

11. The Old Foundry Hotel, Cape Town, Afrika Selatan

Sebuah hotel butik dengan elemen yang berasal dari tahun 1876, The Old Foundry Hotel di Cape Town telah digambarkan oleh para pelancong sebagai tempat terbaik di Cape Town untuk pekerja jarak jauh dan pelancong yang datang untuk bisnis.

12. Grand Cosmopolitan Hotel, Dubai, Uni Emirat Arab

Ruang dan siang hari adalah elemen kunci dari hotel ini. Terletak di pusat Dubai, hotel ini telah dirancang untuk pelancong bisnis dan wisatawan keluarga.

13.  The Manor Hotel oleh JA, Dubai, Uni Emirat Arab

Dengan interior ramping dan desain kontemporer, The Manor Hotel by JA menjulang tinggi di cakrawala rute Dubai-Abu Dhabi. Tamu sebelumnya mengatakan ini pengalaman menginap yang tak terlupakan.

14. Hotel Fitzroy curated by Fable, Auckland Tengah, Selandia Baru

Selandia Baru mungkin saat ini sedang dibatasi dalam hal perjalanan, tetapi ketika perbatasannya dibuka, Hotel Fitzroy ada dalam daftar impian kami. Digambarkan dengan pengalaman klasik dan kehidupan kontemporer, 10 suite hotel ini terletak di salah satu distrik paling trendi di Auckland.

15. Adiwana Bisma, Ubud, Indonesia

Kehangatan yang bersahaja dengan sentuhan mewah, itulah hotel ini. Jika kita butuh tempat untuk istirahat dengan tenang, ini adalah tempat yang sangat cocok.

16. Roomzzz York City, York, Inggris Raya

Roomzzz York City memiliki empat tipe kamar yang tersedia untuk para tamu menginap. Terdapat kamar  Smart Studio, Smart Studio Balcony, Smart Studio River View, dan Smart Studio dengan Balcony and River View. Hotel ini memiliki desain yang modern.

17. Hotel Brooklyn, Manchester, Inggris Raya

Dengan kamar-kamar yang digambarkan bergaya dan nyaman, Hotel Brooklyn terletak di tempat yang strategis untuk berbelanja. Ideal untuk liburan akhir pekan selama beberapa bulan mendatang.

18. Ulaman Eco Retreat, Tabanan, Indonesia

Dirancang sebagai tempat yang ramah lingkungan, Ulaman Eco Retreat memadukan keberlanjutan dan kenyamanan.

19. Hotel Darling, Visalia, California

Bekas gedung pengadilan ini terletak di jantung pusat kota Visalia. Dengan 32 kamar dan pemandangan panorama Sierra Nevadas, ini adalah tujuan liburan yang harus diingat.

20. Rise Uptown, Phoenix, Arizona

Dengan 79 kamar tamu, bar tepi kolam renang, lounge di puncak gedung, stand pop dan kedai kopi, Rise Uptown adalah hotel yang indah. Di Tripadvisor, seorang tamu sebelumnya menulis: “Serius... suasananya keren. Anda harus tinggal di sini. Staf yang santai tapi penuh perhatian membuat Anda merasa sangat disambut segera setelah kedatangan.”

21. Little National Hotel, Sydney, Australia

Di lokasi yang nyaman dan dekat dengan semua landmark ikonik Sydney, Little National Hotel digambarkan sebagai tempat yang mewah namun terjangkau. Pemandangan indah dan ruang yang nyaman ditawarkan oleh hotel ini

22.  Aria Resort and Spa, Nashik, India

Terletak di dekat bendungan Gangapur, resor ini memiliki pemandangan perairan 180 derajat dan terletak di tengah taman yang rimbun. Para tamu memuji hotel ini  karena suasananya yang santai dan segar.

23.  Araliya Red, Nuwara Eliya, Sri Lanka

Menampilkan lebih dari 300 kamar dan 30 suite, hotel Araliya Red terletak di perbukitan hijau yang indah di Negara Teh Sri Lanka. “Sambutan, perhatian, dan kemauan untuk menyenangkan dan membuat pelanggan senang mungkin adalah contoh layanan pelanggan terbaik yang pernah saya alami,” ujar salah satu tamu.

24. Blue Kotor Bay Premium Spa Resort, Donji Stoliv, Montenegro

Terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan, Montenegro adalah tujuan wisata yang sempurna. Resor ini dikenal karena desain nya adalah desain lingkungan kontemporer.

25. The Fives Oceanfront, Puerto Morelos, Meksiko

Berlokasi di depan Puerto Morelos Reef National Park, The Fives Oceanfront terletak di tempat yang merupakan bagian dari 'Great Western Atlantic Reef Belt.' Nikmati pemandangan laut 360 derajat dan masakan Meksiko yang lezat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel tabanan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top