Papan tanda menyala pada malam hari di restoran McDonald's Corp. di Los Angeles, California, AS/Bloomberg-Kyle Grillot
Kuliner

Efek BTS Meal, McDonalds Kebanjiran Orderan, Layanan di Grab Food dan Go Food Tutup

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 9 Juni 2021 - 11:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Efek BTS Meal di McDonalds, sejumlah outlet McDonalds tutup sementara di layanan pesanan layanan online.

Hal itu terlihat dari layanan di Grab Food McDonalds Tangerang yang menutup sementara layanan online tersebut.

Tercatat sejumlah outlet itu yakni BSD, Alam Sutera, BSD Sunburts, Magnolia Residence, Shinta Tangerang, Tangcity Mal, Duta Garden, Cipondoh Tangerang, Lippo Mal.

Kemudian Gading Serpong, Telaga Bestari, dan Citra Garden. Bahkan beberapa outlet menuliskan tutup dan tidak bisa mengirim pesanan.

Kejadian yang sama juga di McDonalds Jakarta. Sejumlah Outlet juga menyatakan tutup sementara di Grab Food yakni Palmerah, Senayan Trade Centre, Tambak, Gambir, Cideng, Kramat Raya, Salemba Raya, Tebet, Blok M, Mampang, Hayam Wuruk, Panjang, Kemang, Perdatam, Taman Alfa, Kalibata Mal, Pemuda Rawamangun, PIM, Transmart, dan hampir seluruh wilayah McDonalds di Jakarta.

Hal serupa juga terjadi di layanan antar makanan GO Food untuk McDonalds itu yang menyatakan seluruh layanan gerai McDonald tutup.

Hari ini, McDonalds resmi merilis menu spesial BTS Meal hari ini, Rabu 9 Juni 2021. Menu BTS Meal ini, akan tersedia di seluruh cabang McDonalds di Indonesia. Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja mengatakan harga paket itu dijual seharga Rp50.000. Adapun menu yang ada dalam paket itu yakni terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro