Gurita Casper/Reuters-NOAA
Travel

5 Hal Aneh yang Hanya Ada di Jepang

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 3 Juni 2021 - 09:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jepang, negeri matahari terbit, adalah negara luar biasa yang terus menghadirkan inovasi-inovasi menarik.

Faktanya, beberapa penemuan Jepang sangat aneh sehingga tidak dapat dipahami. Dari mesin penjual otomatis untuk hampir semua hal dan kafe berpelukan dengan es krim rasa gurita.

Jepang tidak pernah berhenti memukau dunia dengan kreativitasnya. Berikut adalah beberapa hal paling aneh yang hanya dapat ditemukan di Jepang seperti dilansir dari Times of India:

1. Kafe Pelukan

Cuddle Cafe memiliki pasar yang sangat besar di Jepang. Mengingat betapa kerasnya orang Jepang bekerja sepanjang waktu, toko atau kafe ini memungkinkan orang untuk beristirahat dengan cepat, dan selama waktu ini mereka juga dapat berpelukan dengan teman atau pasangan mereka. Idenya mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang, tetapi sebenarnya cukup santai dan memberi energi.

2. Es krim rasa gurita

Ya, Anda membacanya dengan benar! Rasanya mungkin terdengar lezat bagi pecinta makanan laut tetapi sebaliknya, ini cukup aneh. Bagi orang yang suka bereksperimen dengan makanan, ini terdengar seperti kesempatan yang sempurna.

3. Persimpangan Shibuya

Persimpangan Shibuya adalah salah satu penyeberangan tersibuk di Bumi. Hari ini, itu telah menjadi bagian utama dari budaya Asia dan kadang-kadang bisa sedikit berlebihan.

4. Mesin Penjual Otomatis untuk semuanya

Jepang terkenal dengan populasi mesin penjual otomatisnya! Negara ini memiliki mesin penjual otomatis untuk hampir semuanya, baik itu makanan ringan atau pakaian dalam! Aneh kan?

5. Eskalator terpendek di dunia

Tahukah Anda eskalator terpendek di dunia ada di sebuah department store di Jepang. Negara ini memegang Guinness Book of Records sebagai rumah bagi eskalator terkecil di dunia yang panjangnya hanya sekitar 834 mm!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro