Ilustrasi / Istimewa - Aston Inn Pandaran Semarang
Travel

Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan Paket Spesial Hari Ulang Tahun

M Faisal Nur Ikhsan
Kamis, 3 Juni 2021 - 16:17
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG – Pandemi Covid-19 membuat tren staycation semakin diminati masyarakat. Kini, menginap di hotel sudah jadi pilihan utama untuk bersantai atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasangan di waktu luang dan momen-momen khusus.

Untuk memenuhi permintaan masyarakat, Aston Inn Pandanaran Semarang kini menawarkan paket menginap khusus untuk tamu yang berulang tahun. Dengan paket tersebut, perayaan ulang tahun kini menjadi lebih intim, hangat, dan memorable. Perayaan ulang tahun juga jadi lebih aman dan nyaman, karena hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Lewat paket menginap tersebut, Aston Inn Pandanaran Semarang bakal menyediakan berbagai fasilitas spesial bagi tamu yang berulang tahun. Mulai dari kamar yang didekorasi secara khusus, hand bouquet, animal towel, serta kue tart. Semua fasilitas tersebut disiapkan secara khusus oleh Tim Kreasi dari Aston Inn Pandanaran Semarang.

“Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, merayakan ulang tahun orang tersayang akan lebih bermakna dan berkesan dengan merayakan ulang tahun di kamar. Selain hanya dihadiri keluarga atau teman-teman terdekat, akan lebih terasa kehangatan dan keintimannya saat merayakan ulang tahun,” jelas Krisdiar Pirandito, Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.

Paket menginap tersebut ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp1.500.000 (nett). Harga tersebut sudah termasuk sarapan serta dekorasi ulang tahun. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Aston Inn Pandanaran Semarang di 024 76442237.

Aston Inn Pandanaran Semarang berlokasi di Jl. Pandanaran No.40, Semarang. Lokasinya hanya 20 menit dari Bandara Ahmad Yani Semarang. Lokasinya yang berada di pusat kota, membuat tamu yang menginap akan mudah mengakses berbagai destinasi wisata Semarang seperti Lawang Sewu.

Saat ini, Aston Inn Pandanaran memiliki 151 kamar yang terdiri atas 3 tipe: Deluxe, Executive, dan Suites. Ada pula 9 ruang meeting termasuk 1 Ballroom, Altidude sky lounge, 40 Lane Resto, sky pool, G40 Gym, spa dan masjid yang terletak di lantai 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro