Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Geprek Bensu dan Yellow Fit Kitchen Bikin Ayam Geprek Rendah Kalori

Kolaborasi ini karena beberapa tahun belakangan, ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang bisa ditemukan di hampir seluruh kota besar di Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Mei 2021  |  13:28 WIB
Geprek Bensu dan Yellow Kitchen
Geprek Bensu dan Yellow Kitchen

Bisnis.com, JAKARTA - Katering makanan sehat Yellow Fit Kitchen akan kolaborasi menu spesial bersama Geprek Bensu waralaba kuliner milik presenter sekaligus aktor Ruben Onsu.

Kolaborasi ini karena beberapa tahun belakangan, ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang bisa ditemukan di hampir seluruh kota besar di Indonesia.

Salah satu Owner Yellow Fit Gregorius Ruben menyatakan bahwa meskipun saat ini banyak digemari masyarakat, ayam geprek dinilai sebagai makanan yang tinggi kalori dan garam. Oleh karena itu, santapan ini kerap dihindari orang-orang yang sedang diet dan ingin menurunkan berat badan.

"Selama ini belum ada ayam geprek yang enak tapi sehat, kemudian Geprek Bensu melihat potensi Yellow Fit dalam membuat makanan sehat dan rendah kalori tapi rasanya tetap enak. Maka dari itu kita tertarik untuk mengadakan kolaborasi ini," lanjut Gregorius.

Dia mengatakan kolaborasi YellowFit bersama Geprek Bensu ini nantinya akan mewujudkan ayam geprek sehat pertama di Indonesia sehingga bisa dinikmati orang-orang yang sedang menjalani diet tanpa perlu mencemaskan tingginya kalori.

"Karena ini sifatnya eksklusif, kolaborasi menu spesial ini cuma ada selama periode campaign aja, jadi slotnya akan sangat terbatas,” katanya.

Makanan yang sehat adalah makanan yang rendah kalori dengan gizi seimbang mulai dari protein, karbohidrat, dan lemak baik. Akan tetapi, banyak orang beranggapan bahwa makanan sehat cenderung hambar dan tidak memiliki rasa yang lezat. Dengan merangkul para koki kelas atas yang berpengalaman, Yellow Fit menciptakan beragam menu makanan sehat serta rendah kalori yang kaya akan cita rasa.

Christopher Aldo yang juga merupakan Owner Yellow Fit menyatakan, Yellow Fit memberikan program pola makan yang tepat dan menu diet dengan kandungan kalori yang terjaga, menggugah selera para sobat diet dan memberi jaminan 100% uang kembali kepada konsumen jika makanannya dirasa tidak enak.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner ruben
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top