Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hawaii Buka Lebar Akses Wisatawan Mulai 4 Juli

Kabar baik bagi Anda yang ingin mengadakan perjalanan ke Hawaii. Pekan lalu, gubernur Hawaii mengatakan rencana membuka lebar akses tanpa harus mengikuti pre-tes bagi para wisatawan yang telah divaksinasi Covid-19 mulai 4 Juli.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 24 Mei 2021  |  11:00 WIB
Pulau Lanai, Hawaii. Negara bagian Hawaii saat ini juga memiliki aturan bermasker, yang berlaku untuk semua orang, bahkan bagi mereka yang telah divaksinasi, terlepas dari rekomendasi baru CDC yang telah melonggarkan aturan sebelumnya.  - Istimewa
Pulau Lanai, Hawaii. Negara bagian Hawaii saat ini juga memiliki aturan bermasker, yang berlaku untuk semua orang, bahkan bagi mereka yang telah divaksinasi, terlepas dari rekomendasi baru CDC yang telah melonggarkan aturan sebelumnya. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar baik bagi Anda yang ingin mengadakan perjalanan ke Hawaii. Pekan lalu, gubernur Hawaii mengatakan rencana membuka lebar akses tanpa harus mengikuti pre-test bagi para wisatawan yang telah divaksinasi Covid-19 mulai 4 Juli.

Ia berharap itu akan membuat perjalanan ke Hawaii lebih meyakinkan, dan lebih murah berkat tidak adanya pra-tes, melansir dari Forbes, Senin (24/5/2021).

Gubernur juga menyinggung pentingnya paspor vaksin dalam kemampuannya yang berpotensi menarik lebih banyak wisatawan kembali ke Hawaii, sehingga orang-orang bisa kembali bekerja.

“Sekarang di seluruh negeri, kami mencapai 40-50 persen, divaksinasi penuh” kata gubernur kepada KHON2. “Kami tahu bahwa kami harus sampai di sana, kami harus mengizinkan wisatawan yang divaksinasi untuk datang ke sini, karena itu akan membantu kami membuat lebih banyak orang kembali bekerja.”

Bulan ini, pulau-pulau itu memulai program paspor vaksin untuk penduduknya yang bepergian antar pulau, jadi satu sistem untuk wisatawan trans-Pasifik tidak akan jauh tertinggal.

Apakah faktor-faktor lain, seperti tingkat infeksi secara keseluruhan dan persentase penduduk yang divaksinasi, akan membantu atau merugikan, masih harus dilihat.

Akan tetapi mereka yang berharap perjalanan ke Hawaii tidak merepotkan musim panas ini harus menyilangkan jari mereka - 4 Juli tinggal enam pekan lagi.

Negara bagian Hawaii saat ini juga memiliki aturan bermasker, yang berlaku untuk semua orang, bahkan bagi mereka yang telah divaksinasi, terlepas dari rekomendasi baru CDC yang telah melonggarkan aturan sebelumnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hawaii Wisata Pantai
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top