Pulau Lanai, Hawaii. Negara bagian Hawaii saat ini juga memiliki aturan bermasker, yang berlaku untuk semua orang, bahkan bagi mereka yang telah divaksinasi, terlepas dari rekomendasi baru CDC yang telah melonggarkan aturan sebelumnya. /Istimewa
Travel

Hawaii Buka Lebar Akses Wisatawan Mulai 4 Juli

Ni Luh Anggela
Senin, 24 Mei 2021 - 11:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar baik bagi Anda yang ingin mengadakan perjalanan ke Hawaii. Pekan lalu, gubernur Hawaii mengatakan rencana membuka lebar akses tanpa harus mengikuti pre-test bagi para wisatawan yang telah divaksinasi Covid-19 mulai 4 Juli.

Ia berharap itu akan membuat perjalanan ke Hawaii lebih meyakinkan, dan lebih murah berkat tidak adanya pra-tes, melansir dari Forbes, Senin (24/5/2021).

Gubernur juga menyinggung pentingnya paspor vaksin dalam kemampuannya yang berpotensi menarik lebih banyak wisatawan kembali ke Hawaii, sehingga orang-orang bisa kembali bekerja.

“Sekarang di seluruh negeri, kami mencapai 40-50 persen, divaksinasi penuh” kata gubernur kepada KHON2. “Kami tahu bahwa kami harus sampai di sana, kami harus mengizinkan wisatawan yang divaksinasi untuk datang ke sini, karena itu akan membantu kami membuat lebih banyak orang kembali bekerja.”

Bulan ini, pulau-pulau itu memulai program paspor vaksin untuk penduduknya yang bepergian antar pulau, jadi satu sistem untuk wisatawan trans-Pasifik tidak akan jauh tertinggal.

Apakah faktor-faktor lain, seperti tingkat infeksi secara keseluruhan dan persentase penduduk yang divaksinasi, akan membantu atau merugikan, masih harus dilihat.

Akan tetapi mereka yang berharap perjalanan ke Hawaii tidak merepotkan musim panas ini harus menyilangkan jari mereka - 4 Juli tinggal enam pekan lagi.

Negara bagian Hawaii saat ini juga memiliki aturan bermasker, yang berlaku untuk semua orang, bahkan bagi mereka yang telah divaksinasi, terlepas dari rekomendasi baru CDC yang telah melonggarkan aturan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro