Teguk buka cabang di Karawang
Kuliner

Brand Minuman Kekinian Teguk Buka Cabang di Karawang

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 22 Mei 2021 - 16:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Teguk minuman kekinian, produksi lokal membuka cabang baru mereka di Karawang Jawa Barat.

CEO Teguk Maulana Hakim mengatakan kehadiran gerai terbesar di Karawang ini diharapkan dapat memberikan harapan baru bagi warga Karawang pecinta minuman segar berkualitas

"Ini suatu yang baru tentang minuman dan makanan. Sekarang Karawang punya tempat baru yaitu Teguk. Minuman mewah, namun tidak mahal," ujar Maulana dikutip dari keterangan tertulisnya.

Selain minuman tambah Maulana, "Teguk juga menghadirkan makanan pertama di Indonesia Odading Toast".

Maulana mengatakan dipilihnya Karawang sebagai gerai terbesar Teguk karena Karawang terkenal sebagai tempat industri,Jadi memiliki potensi pasar cukup bagus".

Founder Teguk Najib Wahab Mauluddin mengatakan, saat pandemi tidak menyurutkan langkah pihaknya untuk membuka usaha ke-128 di Karawang, Dengan berbagai strategi dan inovasi yang mumpuni, dengan Sumber daya manusia yang mereka miliki.

"Segmen usahanya pada kelas C dan D. Di segmen itu, Najib yakin prospek bisnisnya tetap jalan. Saya berharap gerai Teguk ke-128 di Karawang bisa berkembang dengan baik," ujar Najib.

Setelah berkolaborasi dengan brand Kit Kat, Buavita dan Docello, kini Teguk Indonesia kembali memberikan terobosan baru dengan produk terbarunya yaitu Odading Toast Pertama di Indonesia.

Odading Toast dari Cemil.in by Teguk memiliki tekstur yang lembut dan tersedia dengan berbagai pilihan rasa manis dan gurih. Menu odading yang dikeluarkan yakni Odading Toast Beef Mayo, Egg Cheese, Mentai Chicken, Boba Oreo, dan Boba KitKat. Sudah sangat mewakili setiap rasa yang kamu suka, bukan? Menu asin dan manis ini sudah bisa dipilih oleh para pencinta cemilan sesuai dengan pilihan rasa favoritnya. Untuk harganya sendiri terbilang masih terjangkau untuk dinikmati oleh berbagai kalangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro