Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Brand Minuman Kekinian Teguk Buka Cabang di Karawang

Minuman kekinian Teguk membuka cabang terbaru dan pertamanya di Karawang Jawa Barat.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 Mei 2021  |  16:11 WIB
Teguk buka cabang di Karawang
Teguk buka cabang di Karawang

Bisnis.com, JAKARTA - Teguk minuman kekinian, produksi lokal membuka cabang baru mereka di Karawang Jawa Barat.

CEO Teguk Maulana Hakim mengatakan kehadiran gerai terbesar di Karawang ini diharapkan dapat memberikan harapan baru bagi warga Karawang pecinta minuman segar berkualitas

"Ini suatu yang baru tentang minuman dan makanan. Sekarang Karawang punya tempat baru yaitu Teguk. Minuman mewah, namun tidak mahal," ujar Maulana dikutip dari keterangan tertulisnya.

Selain minuman tambah Maulana, "Teguk juga menghadirkan makanan pertama di Indonesia Odading Toast".

Maulana mengatakan dipilihnya Karawang sebagai gerai terbesar Teguk karena Karawang terkenal sebagai tempat industri,Jadi memiliki potensi pasar cukup bagus".

Founder Teguk Najib Wahab Mauluddin mengatakan, saat pandemi tidak menyurutkan langkah pihaknya untuk membuka usaha ke-128 di Karawang, Dengan berbagai strategi dan inovasi yang mumpuni, dengan Sumber daya manusia yang mereka miliki.

"Segmen usahanya pada kelas C dan D. Di segmen itu, Najib yakin prospek bisnisnya tetap jalan. Saya berharap gerai Teguk ke-128 di Karawang bisa berkembang dengan baik," ujar Najib.

Setelah berkolaborasi dengan brand Kit Kat, Buavita dan Docello, kini Teguk Indonesia kembali memberikan terobosan baru dengan produk terbarunya yaitu Odading Toast Pertama di Indonesia.

Odading Toast dari Cemil.in by Teguk memiliki tekstur yang lembut dan tersedia dengan berbagai pilihan rasa manis dan gurih. Menu odading yang dikeluarkan yakni Odading Toast Beef Mayo, Egg Cheese, Mentai Chicken, Boba Oreo, dan Boba KitKat. Sudah sangat mewakili setiap rasa yang kamu suka, bukan? Menu asin dan manis ini sudah bisa dipilih oleh para pencinta cemilan sesuai dengan pilihan rasa favoritnya. Untuk harganya sendiri terbilang masih terjangkau untuk dinikmati oleh berbagai kalangan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner minuman
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top