Gedung Museum BMW. Jam buka Museum BMW saat ini: Selasa sampai Minggu: 10 pagi sampai 6 sore. /BMW
Travel

Kabar Gembira, Museum BMW Dibuka Lagi

Fatkhul Maskur
Jumat, 21 Mei 2021 - 09:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada kabar gembira buat para pelancong yang berencana ke Jerman. BMW Welt dan Museum BMW akan membuka pintunya untuk umum lagi untuk pertama kalinya tahun ini pada 25 Mei.

Pengunjung Museum BMW akan diterima secara gratis pada hari pembukaan. Selama pekan pertama pembukaan, pengunjung harus mencari promosi khusus di BMW Welt, toko Museum BMW, dan kafe yang berpartisipasi.

Tentunya kesehatan pengunjung dan karyawan tetap menjadi prioritas utama. Untuk alasan ini, pembukaan kembali akan dilakukan sesuai dengan semua peraturan.

Area pameran, layanan pengumpulan kendaraan dan restoran di BMW Welt akan dibuka kembali.

Kabar Gembira, Museum BMW Dibuka Lagi

Untuk sementara, BMW Welt akan buka setiap hari dari pukul 8 pagi sampai pukul 8 malam. Semua area pameran akan terbuka untuk pengunjung, dan pelanggan dapat mengambil kendaraan baru mereka seperti biasa di BMW Welt.

Selain itu, sejumlah pengunjung yang terbatas bisa mendapatkan saran pribadi tentang kendaraan baru di ruang pamer BMW Welt, atau mampir ke BMW Welt Lifestyle & Accessory Shop untuk membeli berbagai macam produk bermerek BMW dan MINI berkualitas tinggi.

Fasilitas katering, termasuk Biker's Lodge, Restaurant Bavarie, dan teras luar ruangan, juga akan tersedia bagi pengunjung mulai 25 Mei.

Sebagai kuliner utama untuk memulai, Restaurant Bavarie menawarkan makan siang bisnis dari tengah hari hingga jam 3 sore, Senin hingga Jumat, dengan menu baru setiap hari.

Setiap Jumat malam dari 4 Juni hingga 30 Juli juga akan menyediakan BBQ Hawaii di teras besar yang menghadap ke Taman Olimpiade. Para tamu dapat menikmati cita rasa asli Hawaii - mulai dari makanan laut segar, babi guling Kalua, dan ayam panggang Huli Huli hingga makanan penutup kemasan buah dan koktail eksotis.

Kabar Gembira, Museum BMW Dibuka Lagi

Tiket masuk gratis dan pameran baru di Museum BMW.

Untuk merayakan pembukaan kembali, Museum BMW akan menawarkan tiket masuk gratis kepada semua pengunjung pada 25 Mei. Bistro M1 juga akan dibuka kembali. Pengunjung dapat menantikan dua pameran baru dengan cerita khusus untuk diceritakan.

BMW 2800 GTS Coupé Frua (1969) memiliki ciri khas yang tak salah lagi dari desainer Italia ternama Pietro Frua - ikon desain yang telah direstorasi dengan penuh cinta BMW ke kejayaannya.

Kabar Gembira, Museum BMW Dibuka Lagi

Yang juga dipamerkan adalah BMW 2200ti Garmisch (1970/2019) - mobil konsep futuristik oleh Marcello Gandini, kepala studio desain Bertone, yang diresmikan lebih dari 50 tahun lalu dan dibangun kembali pada 2019 setelah hilang tanpa jejak.

Pada 25 Mei, juga akan ada suguhan liburan istimewa bagi para pengunjung muda. Dengan “Museum Junior di dalam tas”, anak-anak muda akan bersenang-senang membuat rumah selada mereka sendiri dari Tetra Pak dan kertas surya.

Program Junior BMW Group sekali lagi akan menawarkan lokakarya digital kreatif untuk anak-anak usia 9 tahun.

Informasi Kunjungan

Informasi tentang peraturan terbaru yang mengatur pendaftaran dan akses dapat ditemukan di situs web BMW Welt dan Museum BMW di www.bmw-welt.com. Perlu pendaftaran sebelumnya berdasarkan prinsip Click & Meet untuk mengunjungi kedua situs.

Sementara ini, tur berpemandu BMW Welt dan Museum BMW tidak akan ditawarkan sampai pemberitahuan lebih lanjut. Adapun BMW Group Classic juga akan tetap tertutup untuk umum.

Berikut beberapa cuplikan drone dari BMW Welt dan Museum BMW untuk membangkitkan keinginan Anda untuk datang.

Jam buka BMW Welt saat ini:
Senin sampai Minggu: 8 pagi sampai 8 malam

Jam buka Museum BMW saat ini:
Selasa sampai Minggu: 10 pagi sampai 6 sore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro