Disneyland Paris
Travel

Disneyland Paris Kembali Buka 17 Juni 2021

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 20 Mei 2021 - 12:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Disneyland Paris mengumumkan akan membuka kembali gerbangnya untuk pengunjung mulai 17 Juni.

Menjadi salah satu tempat wisata utama di Paris, berita ini hadir sebagai secercah harapan di tengah pandemi. Taman tempat lebih dari 17.000 orang bekerja ditutup antara 13 Maret dan 15 Juli tahun lalu setelah dunia dicengkeram oleh COVID-19 yang mematikan.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Disneyland Paris akan dibuka kembali pada 17 Juni," kata taman itu dalam pernyataan resmi dilansir dari Times of India.

Taman itu sebelumnya berharap bisa mulai menyambut pengunjung pada Februari. Itu kemudian kembali merilis tanggal 2 April sebagai target barunya tetapi juga dibatalkan karena lonjakan kasus COVID.

Bulan lalu, situs Disneyland Paris diubah menjadi situs vaksin karena Prancis mempercepat upaya inokulasinya.

Tapi sekarang taman itu siap dibuka kembali. Pada hari Senin, taman hiburan mengatakan bahwa tamu yang berusia lebih dari enam tahun masih akan diminta untuk memakai masker wajah. Masuk ke taman akan dibatasi, dan orang-orang harus memesan tiket mereka terlebih dahulu karena reservasi wajib dilakukan.

Namun, beberapa atraksi di Disneyland dapat ditutup atau diubah sesuai aturan COVID. Sumber Disneyland mengatakan bahwa manajemen mengharapkan kembali ke tingkat aktivitas sebelum pandemi hanya pada tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro