Gedung JW Marriott Jakarta. /JW Marriott Jakarta
Travel

JW Marriott Jakarta Menang TripAdvisor Travelers Choice Awards 2021

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 19 Mei 2021 - 15:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - JW Marriott Jakarta baru saja meraih penghargaan sebagai 2021 Travelers Choice dari Tripadvisor. Penghargaan tersebut berdasarkan ulasan pengalaman fantastis para wisatawan di seluruh dunia selama 12 bulan terakhir.

Terlepas dari menantangnya situasi selama setahun terakhir, pihak JW Marriott Hotel mengatakan Jakarta terus berusaha untuk terus memenuhi kebutuhan para wisatawan.

General Manager dari JW Marriott Hotel Jakarta, Orhun Denizoglu berujar bila sangat berterima kasih atas loyalitas dari tamu kepada JW Marriott Hotel Jakarta.

"Kami berjanji untuk terus memberikan pengalaman yang mengesankan dan pelayanan terbaik di JW Marriott Hotel Jakarta. Kami memprioritaskan konsep kenyamanan yang mewah, dimana para tamu merasakan kenyamanan dalam hotel bintang lima yang elegan,” ujarnya pada keterang resmi yang diterima Bisnis, Jakarta (19/5/2021).

Travelers’ Choice Awards mengkurasi tempat yang selalu unggul dalam memberikan pengalaman terbaik dari waktu ke waktu. Berdasarkan ulasan dari para pengunjung di sepanjang tahun ini, penghargaan tersebut menunjukkan pelayanan dan pengalaman hebat yang diberikan hotel kepada para tamu di tengah pandemi ini.

Tripadvisor adalah aplikasi wisata terbesar di dunia untuk membantu ratusan juta wisatawan setiap bulannya. Wisatawan seluruh dunia menggunakan situs dan aplikasi Tripadvisor untuk mencari lebih dari 878 juta ulasan dan opini dari 8,8 juta akomodasi, restoran, pengalaman, perjalanan pesawat dan kapal laut.

Chief Commercial Officer dari Tripadvisor, Kanika Soni memberikan selamat kepada seluruh pemenang dari Travelers’ Choice Awards 2021.

“Kami melihat bahwa setahun terakhir sangatlah menantang untuk bisnis pariwisata. Yang mengesankan saya adalah bagaimana bisnis beradaptasi terhadap tantangan seperti ini dengan implementasi prosedur kebersihan, membuat panduan social distancing dan penggunaan teknologi untuk memprioritaskan kenyamanan tamu,” tutup Kanika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro