Penyekatan menuju kawasan Anyer
Travel

Ada Penyekatan di Gerbang Tol Cilegon, yang Mau Wisata ke Anyer Harus Putar Balik

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 16 Mei 2021 - 10:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang ingin liburan atau wisata ke kawasan Anyer Banten, harus membatalkan rencana Anda sekarang juga.

Pasalnya, ada penyekatan di gerbang tol Cilegon Timur oleh kepolisian setempat.

Sehingga para wisatawan yang ingin menuju Anyer dan sekitarnya akan diminta putar balik ke tempat asal mereka.

Dikutip dari akun twitter ASTRA Tol Tangerang-Merak diinformasikan jika terjadi penyekatan kendaraan oleh kepolisian, sementara Gerbang Tol Cilegon Timur dan Cilegon Barat diberlakukan buka tutup.

"Lalu lintas diarahkan ke gerbang tol Merak dan Serang Barat," demikian informasi dari akun twitter pengelola tol Tangerang-Merak tersebut.

Mereka juga menginformasikan jika tujuan mudik dan wisata akan diminta segera putar balik di gerbang tol terdekat imbas dari penyekatan tersebut.

Sebelumnya diberitakan,Kepolisian Daerah (Polda) Banten mendirikan delapan pos penyekatan untuk melakukan pemeriksaan masyarakat dari luar daerah, agar tidak menularkan penyebaran pandemi Covid-19. "Kami minta petugas dapat mengantisipasi lonjakan wisatawan," kata Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari, di Serang, Sabtu (15/5/2021) dikutip dari Bisnis.

Kapasitas lokasi wisata harus dibatasi dan tidak boleh terjadi kerumunan massa, juga wajib menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro