Pengunjung menikmati suasana Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (20/6/2020). Setelah ditutup selama dua bulan akibat pandemi COVID-19, Kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi
Travel

Hari Ini, Taman Impian Jaya Ancol Hanya Terima Pengunjung Ber-KTP DKI

Oktaviano DB Hana
Jumat, 14 Mei 2021 - 08:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah destinasi wisata di Ibu Kota Jakarta masih dibuka bagi warga untuk mengisi periode libur Idulfitri 1442 Hijriah.

Salah satunya adalah Taman Impian Jaya Ancol yang tetap buka sepanjang Mei 2021, termasuk pada hari Lebaran. Namun, pengelola Taman Impian Jaya Ancol membatasi batasi kapasistas pengunjung 30 persen per hari.

Selain itu, pengelola juga memberikan pembatasan tambahan untuk periode 14-16 Mei 2021. Melalui akun Twitter resminya, @ancoltmnimpian, Kamis (14/5/2021), Taman Impian Jaya Ancol menyampaikan bahwa pada periode itu hanya warga ber-KTP DKI saja yang bisa berkunjung.

"Halo Ancolovers, ada info terbaru yah untuk tanggal 14-16 Mei 2021 Ancol buka "Khusus untuk KTP DKI" saja," demikian tulis akun Twitter tersebut.

Taman Impian Jaya Ancol pada 12-31 Mei 2021 akan beroperasi sejak pukul 06.00 WIB hingga 20.00 WIB. Untuk pemesanan tiket dapat dilakukan secara online melalui www.ancol.com

Adapun, destinasi wisata itu beralamat Jalan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara.

Taman Impian Jaya Ancol juga menginformasikan bahwa ada opsi diskon harga tiket bagi pengunjung yang enggunakan alat pembayaran tertentu untuk sejumlah lokasi wisata di dalamnya.

"Meriahkan hari raya penuh berkah bersama Bank BRI, spesial untuk kamu di hari kemenangan ini diskon 25% untuk semua tiket rekreasi Ancol, Dufan, Sea World, Samudra dan Atlantis dengan metode pembayaran seluruh kartu BRI (Kartu Kredit dan Kartu Debit BRI)," demikian tulis akun Twitter itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro