Anda dapat membelian tiket melalui website JAQS atau pembelian tiket secara langsung di loket yang tersedia. /JAQS
Travel

Jakarta Aquarium & Safari Tetap Buka di Libur Lebaran

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 12 Mei 2021 - 13:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki libur Lebaran 2021, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS), salah satu destinasi pariwisata DKI Jakarta tetap membuka fasilitasnya.

Dibukanya Aquarium raksasa yang terletak di Neo Soho Mall tersebut menjadi alternatif untuk melepaskan penat para warga Jakarta yang tak bisa mudik.

"Lebaran sebentar lagi! Bingung menghabiskan Libur Hari Raya mu di mana? Ke JAQS aja! Kami buka setiap hari ya, mulai jam 10.00-21.00 WIB. Khusus Hari Raya Pertama kami buka jam 12.00-21.00 WIB," tulis pihak JAQS pada Instagram resminya @jakartaaquarium.

Pihak JAQS juga menerapkan protokol kesehatan ketat seperti pembatasan kapasitas pengunjung maksimal sebanyak 30 persen dan seluruh pegawai yang bertugas dipastikan telah tes swab antigen dan divaksinasi Covid-19. Selain itu, pihak pengelola juga melakukan disinfektan area secara rutin.

Akan ada pertunjukan Giant Human Claw, dan juga berbagai hadiah kejuatan di dalam kolam berisikan snack dan voucher secara gratis. Kemudian ada spot foto Ketupat Tunnel untuk mengabadikan momentum Lebaran.

Untuk datang berkunjung, Anda dapat membelian tiket melalui website JAQS atau pembelian tiket secara langsung di loket yang tersedia.

"Kami selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menjamin kesehatan dan kenyamanan Jaqsplorer. Satu hari pun gak akan cukup, sampai jumpa," tulis pihak JAQS di Instagram resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro