Dino Venture yang terbuka untuk umum mulai 8 Mei hingga 6 Juni 2021 ini merupakan wahana yang menggabungkan edukasi, pameran, dan ekspedisi. /Aeon Mall
Travel

Yuk, Jelajahi Kehidupan Dinosaurus Sambil Berinteraksi di Dino Venture

Dewi Andriani
Selasa, 11 Mei 2021 - 09:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pemerintah kembali mengeluarkan kebijakan larangan mudik pada libur Lebaran tahun ini. Sebagai gantinya, masyarakat dapat menikmati berbagai tempat wisata di dalam kota.

Salah satu cara untuk menikmati momentum libur Lebaran adalah dengan menyaksikan pameran edukasi dan ekspedisi tentang kehidupan dinosaurus dalam Dino Venture yang digelar di Aeon Mall Sentul City.

Para orang tua dapat mengajak anak-anaknya belajar langsung dan mendapatkan informasi tentang kehidupan dinosaurus di masa lampau sambil menyaksikan secara langsung bentuk dan fisik dari sejumlah dinosaurus.

Di wahana Dino Venture, pengunjung akan diajak berinteraksi dengan dinosaurus. Di sini, dinosaurus dibuat seakan-akan hidup sehingga para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan Baby Triceratops, Baby T-Rex, Triceratops, Velociraptor, Tyranosaurus Rex, dan Patagotitan.

Tanpa membutuhkan kontak langsung, keluarga bisa menikmati wahana edukasi yang memberikan pengalaman yang luar biasa.

Senior Manager Marcom Exhibition & New Business PT Aeon Mall Indonesia Juanita Rustandi mengatakan Dino Venture yang terbuka untuk umum mulai 8 Mei hingga 6 Juni 2021 ini merupakan wahana yang menggabungkan edukasi, pameran, dan ekspedisi.

“Dengan mengadakan acara ini kami harap dapat memberikan keceriaan dari proses belajar yang lebih seru di tengah pandemi. Para pengunjung tidak perlu khawatir karena kami mempersiapkan penerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti menerapkan batas maksimal 12 pengunjung per sesi,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (11/5/2021).

Tersedia stiker jaga jarak di dalam area pameran, pemberian hand sanytizer pada saat masuk ruangan, pengecekan suhu pengunjung harus di bawah 37,3 °C, wajib memakai masker medis, dan menjaga jarak.

Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City, mengatakan pihaknya juga menyediakan general cleaning menggunakan robot uv dan di setiap selesai sesi akan dilakukan penyemprotan disinfektan.

Untuk menghindari antrean pembelian tiket di akhir pekan dan hari libur, pihaknya menyiapkan cara pemesanan tiket online dengan self order yang dapat dilakukan melalui aplikasi Aeon Mall mobile apps, informasi lengkapnya dapat dilihat di instagram ataupun website Aeon Mall Sentul City.

Adapun harga tiket untuk anak usia 1 hingga 12 tahun senilai Rp100.000 dan Rp75.000 untuk pendamping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro