Garuda Indonesia. /istimewa
Travel

Garuda Indonesia Jadi Official Airline di PON XX Papua

Yudi Supriyanto
Sabtu, 8 Mei 2021 - 15:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Garuda Indonesia bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia guna mendukung pengembangan prestasi olahraga nasional.

Dalam kerja sama Corporate Privilege antara Garuda Indonesia dan KONI, maskapai penerbangan ini resmi menjadi Official Airline dan mendukung seluruh kegiatan KONI, termasuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra berharap kerja sama yang terjalin dapat memperkuat ekosistem olahraga nasional yang lebih berdaya saing dan kompetitif, dengan penyediaan aksesibilitas penerbangan sehat, aman dan nyaman.

"Khususnya melalui penerapan protokol kesehatan secara optimal dan konsisten pada seluruh lini operasional bagi para atlet nasional yang akan terbang untuk berkompetisi di kancah global maupun nasional," kata Irfan, Sabtu (8/5/2021).

Dia menuturkan dalam lingkup kerja sama tersebut, Garuda Indonesia akan memberikan benefit dan nilai tambah layanan penerbangan untuk seluruh pengurus, atlet, kontingen dan official pada 34 KONI Provinsi serta 71 induk cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI Pusat.

Kemudian, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran harga khusus untuk penerbangan rute internasional dan even olahraga yang diikuti oleh KONI serta berbagai manfaat kerja sama Corporate Privilege lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro