Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Garuda Indonesia Jadi Official Airline di PON XX Papua

Garuda Indonesia bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia guna mendukung pengembangan prestasi olahraga nasional.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 08 Mei 2021  |  15:24 WIB
Garuda Indonesia.  - istimewa
Garuda Indonesia. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Garuda Indonesia bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia guna mendukung pengembangan prestasi olahraga nasional.

Dalam kerja sama Corporate Privilege antara Garuda Indonesia dan KONI, maskapai penerbangan ini resmi menjadi Official Airline dan mendukung seluruh kegiatan KONI, termasuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra berharap kerja sama yang terjalin dapat memperkuat ekosistem olahraga nasional yang lebih berdaya saing dan kompetitif, dengan penyediaan aksesibilitas penerbangan sehat, aman dan nyaman.

"Khususnya melalui penerapan protokol kesehatan secara optimal dan konsisten pada seluruh lini operasional bagi para atlet nasional yang akan terbang untuk berkompetisi di kancah global maupun nasional," kata Irfan, Sabtu (8/5/2021).

Dia menuturkan dalam lingkup kerja sama tersebut, Garuda Indonesia akan memberikan benefit dan nilai tambah layanan penerbangan untuk seluruh pengurus, atlet, kontingen dan official pada 34 KONI Provinsi serta 71 induk cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI Pusat.

Kemudian, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran harga khusus untuk penerbangan rute internasional dan even olahraga yang diikuti oleh KONI serta berbagai manfaat kerja sama Corporate Privilege lainnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia PON XX 2021 PAPUA
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top