Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Halo, Ini Rekomendasi Hotel Staycation di Tangerang

Pemerintah melarang mudik Lebaran baik di dalam wilayah aglomerasi maupun di luar aglomerasi pada periode 6 Mei - 17 Mei 2021. Untuk mengisi libur Lebaran maupun akhir pekan bisa dilakukan staycation.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 08 Mei 2021  |  19:05 WIB
Kolam renang di Fika Rooms Aparthotel adalah kolam renang infinity pool, yakni kolam renang yang berbatasan langsung dengan pemandangan kota sehingga bisa menikmati suasana pagi hari dan petang hingga matahari terbenam.  - Fika Room
Kolam renang di Fika Rooms Aparthotel adalah kolam renang infinity pool, yakni kolam renang yang berbatasan langsung dengan pemandangan kota sehingga bisa menikmati suasana pagi hari dan petang hingga matahari terbenam. - Fika Room

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah melarang mudik Lebaran baik di dalam wilayah aglomerasi maupun di luar aglomerasi pada periode 6 Mei - 17 Mei 2021. Untuk mengisi libur Lebaran maupun akhir pekan bisa dilakukan staycation.

Hotel-hotel berbintang memberikan berbagai fasilitas. Adapun yang paling banyak dicari saat staycation adalah kolam renang. Hal ini karena selain untuk berolahraga, kolam renang menjadi pilihan sarana berkreasi maupun relaksasi.

Berikut beberapa rekomendasi hotel di kawasan Tangerang yang memiliki fasilitas kolam renang yang dapat menjadi destinasi Anda dan keluarga untuk berlibur.

1. Fika Rooms Aparthotel

Rekomendasi hotel pertama yang memiliki fasilitas swimming pool terbaik yaitu Fika Rooms Aparthotel yang masih berada di bawah naungan Skandinavia. Fika Room Aparthotel ini merupakan apartemen eksklusif pertama di kota Tangerang dengan unit-unit kamar yang di lengkapi dekorasi instagramable bergaya desain interior Scandinavian.

Hotel ini memiliki lokasi sangat strategis di tengah kota, tepatnya di jalan protokol Jenderal Sudirman. Adapun tarif yang ditawarkan mulai dari Rp600.000 sampai dengan Rp1,8 juta per malam.

Fika Rooms menjadi pilihan cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk memanjakan diri, baik bersama pasangan maupun keluarga, karena di Fika Rooms juga terdapat kolam renang khusus untuk anak-anak yang juga dilengkapi playground.

Kolam renang di Fika Rooms Aparthotel adalah kolam renang infinity pool, yakni kolam renang yang berbatasan langsung dengan pemandangan kota sehingga bisa menikmati suasana pagi hari dan petang hingga matahari terbenam.

Keunggulan lainnya, Fika Rooms berada di kawasan superblock terpadu dimana terdapat mal dan business district yang dilengkapi beragam tenan-tenan besar sehingga memudahkan tamu dalam memenuhi kebutuhan makan atau pun berbelanja.

2. Novotel Tangerang

Hotel di Tangerang selanjutnya yang memiliki fasilitas kolam renang terbaik yaitu Novotel Tangerang. Hotel bintang 4 ini di merupakan bagian dari Accor Group, yakni merek operator hotel internasional terbesar di dunia dan sangat berpengalaman dalam kepengelolaan hotel.

Novotel Tangerang juga berada di satu kawasan superblock dengan Fika Rooms Aparthotel. Karena letaknya dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, hotel ini menjadi pilihan menginap beragam maskapai penerbangan nasional maupun internasional sebagai hotel partner untuk tempat singgah dan training crew maskapai.

Kolam renang yang dimiliki Novotel Tangerang ini adalah kolam renang dengan standard bintang 4 dengan suasana resort dengan landscape hijau.

Selain itu, lounge by the pool yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman juga menjadi daya tarik para tamu yang menginap di hotel ini karena tamu dapat menghabiskan waktunya untuk bercengkrama sambil bersantai di area ini meski tidak berenang.

Novotel Tangerang juga merupakan satu-satunya hotel di kota Tangerang yang memiliki ballroom dengan kapasitas mencapai 2.000 orang sehingga hotel ini menjadi pilihan utama untuk berbagai kegiatan MICE (meeting, incentive, convention, exhibition).

The Square Restaurant yang terletak di lantai yang sama dengan kolam renang menyediakan beragam pilihan menu nusantara dan internasional dan area outdoornya semakin melengkapi fasilitas bintang 4 di hotel ini. Adapun tarif yang ditawarkan mulai dari Rp900.000 sampai dengan Rp2,7 juta per malam.

3. Aryaduta Lippo Village

Hotel satu ini memiliki standard bintang 5, terdiri dari 191 kamar, mulai dari deluxe, signature, suites, hingga villa. Hotel ini menyasar baik tamu lokal maupun internasional dengan tujuan bisnis maupun rekreasi.

Hotel ini terletak di kawasan Lippo Karawaci, dimana terdapat banyak ekspatriat asal luar negeri. Hotel ini berada tepat di jalan Boulevard Jendral Sudirman yang berseberangan langsung dengan Supermall Karawaci, dan apabila Anda menginap di hotel ini akan banyak menemukan restoran dengan menu-menu luar negeri seperti Jepang maupun Korea.

Adapun tarif yang ditawarkan mulai dari Rp2 juta sampai dengan Rp5 juta per malam.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas standard resort bintang 5, seperti country club, gym, spa & massage, dan fasilitas unggulannya yakni kolam renang bergaya tropikal layaknya resort-resort di Bali.

Pada 2019, kolam renang ini juga di garap sebagai pilihan venue outdoor wedding dengan konsep pernikahan di atas air yang dilengkapi panggung yang terletak tepat di atas kolam renang Lagoon dengan kapasitas hingga 20 orang.

Fasilitas lainnya yang melengkapi hotel ini sebagai bintang 5 adalah tersedianya 14 meeting room dengan luasan total lebih dari 5.300 meter persegi yang dapat difungsikan untuk beragam kegiatan dan pertemuan, serta Palm Café yang menyediakan beragam pilihan menu lokal Indonesia, western, hingga oriental.

4. Mercure Tangerang BSD City

Hotel yang berada di Jl. Edutown, Tangerang Selatan ini juga merupakan bagian dari Accor Group dan dikelola dengan standard bintang 4. Adapun tarif yang ditawarkan mulai dari Rp700.000 juta sampai dengan Rp1,2 juta per malam.

Hotel ini sangat berdekatan dengan Aeon Mall dan hanya berjarak 2 km dari Indonesia Convention Exhibition BSD dan 4 km dari stasiun Cisauk sehingga menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis.

Kamar-kamar yang tersedia di hotel ini dilengkapi dengan mural monokrom yang dilengkapi sofa denga pemandangan ke kolam renang atau kawasan hijau BSD City.

Hotel yang terdiri dari 138 kamar Superior dan 19 kamar tipe Suite ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti gym, taman hijau, kitchen yard restaurant, kolam renang dengan suasana semi-outdoor, ruang pertemuan dan grand ballroom dengan kapasitas 3.000 orang.



Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel kolam renang
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top