Bakmitopia
Kuliner

Restoran Bakmitopia Buka Outlet ke-41 di Bandung

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 30 April 2021 - 21:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Restoran bakmi, Bakmitopia membuka outlet rumah makan ke-41 di Bandung.

Aditya Warman, direktur PT IndoSterling Wahana Boga selaku pemilik dan pengelola brand Bakmitopia, mengatakan pembukaan outlet di Bandung ini menjadi langkah besar dalam mengembangkan usaha. Sebelumnya, Bakmitopia lebih memfokuskan outletnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

“Bakmitopia yang sudah dikenal di Ibu Kota dan sekitarnya, kini hadir perdana di luar Jabodetabek, dengan membuka outlet ke-41 di Bandung. Tepatnya kami membuka di Ground Floor Cihampelas Walk,” katanya dikutip dari keterangan tertulisnya.

Aditya yakin menu-menu yang tersaji dari outlet Bakmitopia ini akan bisa melengkapi pilihan kuliner warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang ini.

“Sekarang Bandung punya destinasi baru untuk Kenyang Senang. Kami menyajikan menu lengkap aneka bakmi, aneka nasi, aneka minuman yang sesuai untuk berbuka puasa, juga kopi dan camilan pendamping kopi,” ujarnya.

Keunggulan outlet Bakmitopia di Ciwalk ini, kata Aditya, arealnya yang luas. Berada pada dua lantai, outlet di Ciwalk ini juga memberikan fasilitas VIP meeting room yang dapat di-booking untuk berbagai aktivitas dan event.

Sementara itu terkait progres dari sertifikasi Halal MUI, Aditya mengatakan sejauh ini Bakmitopia telah menjalani tahapan penting yang menjadi rangkaian dari penerbitan sertifikasi tersebut.
Dia mengatakan penandatanganan Surat Komitmen Penyajian Makanan dan Minuman Halal serta Penunjukan Kordinator Penyelia Halal MUI telah dilakukan. “Dalam waktu dekat Bakmitopia akan bersertifikat Halal dari MUI, “ ujar Aditya Warman.

Selain Serifikasi HALAL dari MUI, Aditya mengatakan, Bakmitopia telah memiliki beragam sertifikasi lain seperti Sertifikasi LAIK SEHAT dari Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten di wilayang masing-masing outlet. “Kami ingin para penikmat kuliner Bakmitopia, tidak hanya mendapatkan makanan yang nikmat tapi juga memiliki rasa aman terhadap kehalalan produk maupun kelayakan makanan yang dikonsumsi,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro