Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siasati Pandemi, Restoran Kyochon Perkuat Layanan Delivery

PT Kyochon Indonesia, sebagai pemegang master franchise restoran khas ayam goreng Korea manfaatkan momentum pembatasan kegiatan masyarakat dengan memperkuat layanan pengiriman alias delivery.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 April 2021  |  22:53 WIB
Siasati Pandemi, Restoran Kyochon Perkuat Layanan Delivery
Kyochon, ayam goreng khas Korea. - Kyochon
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kyochon Indonesia, sebagai pemegang master franchise restoran khas ayam goreng Korea manfaatkan momentum pembatasan kegiatan masyarakat dengan memperkuat layanan pengiriman alias delivery.

Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana Artha Group--induk perusahaan PT Kyochon Indonesia, mengatakan saat ini perusahaan memiliki 6 outlet Kyochon yang tersebar di beberapa pusat belanja, seperti Mall Kelapa Gading, Mall Kota Kasabalanka, Mall Pacific Place, Mall Gandaria City, Office Tower Hermina, dan Mall Pondok Indah.

"Kyochon siap puaskan selera konsumen pecinta ayam dengan olahan cita rasa Korea," ujarnya pada acara Wahana Virtual Corporate Tour, Jumat (30/4/2021). Selain 6 outlet, kyaochon juga miliki 5 cloud kitchen yang juga tersebar di Jakarta dan Tangerang.

Kyochon selama ini dikenal sebagai salah satu restoran Korea yang cukup terkemuka di Jakarta dengan menu drum andalan berupa chicken wings dan drumstick alias paha ayam goreng khas Korea. Di Korea, ayam goreng Kyochon disantap sebagai camilan. Di sini, Anda juga bisa menyantapnya bersama dengan nasi.

Restoran Kyochon juga menawarkan hidangan yang tak kalah lezat, seperti Chicken Cutlet, Kimchi Fried Rice, Chicken Cutlet Bibimbap, Chili Chicken Steak, Soy Chicken Bulgogi, hingga Soy Salsal Salad.

Untuk urusan halal, Kyochon tidak menggunakan MSG maupun produk olahan babi. Untuk menggoreng, restoran ini menggunakan minyak canola yang bebas lemak trans.

Restoran adalah bagian dari ekspansi bisnis Wahanan, setelah pada 2011, grup ini mengepakkan sayapnya ke sektor hospitality dengan memiliki Hotel Amaris Padjajaran.

Saat ini, Wahana memiliki 8 hotel yang sudah beroperasi, di antaranya Santika Kelapa Gading, Yello Manggarai Jakarta, Amaris Sriwedari Solo, Santika Banyuwangi, Santika Pekalongan, dan Santika Radial Palembang.

"Selain lini bisnis otomotif, kami serius mengembangkan bisnis di bidang hospitality, food and beverage," kata Diana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

daging ayam restoran korea
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top