Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anak Bakmi Hadirkan Aneka Bakmi Kekinian

Besarnya peluang bisnis kuliner mi di Indonesia mendorong Jenda Munthe mengembangkan brand Anak Bakmi yang baru saja dibuka pada April 2021.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 30 April 2021  |  20:52 WIB
Anak Bakmie dikemas secara modern dan milenial karena tujuan dari Anak Bakmie sendiri ialah mendigitalisasikan bakmi pinggir jalan dengan cita rasa kearifan lokal yang juga bisa dibeli secara daring.  - Anak Bakmie
Anak Bakmie dikemas secara modern dan milenial karena tujuan dari Anak Bakmie sendiri ialah mendigitalisasikan bakmi pinggir jalan dengan cita rasa kearifan lokal yang juga bisa dibeli secara daring. - Anak Bakmie

Bisnis.com, JAKARTA - Besarnya peluang bisnis kuliner mi di Indonesia mendorong Jenda Munthe mengembangkan brand Anak Bakmi yang baru saja dibuka pada April 2021.

Jenda yang juga owner Anak Bakmie ini mengatakan bahwa mi telah menjadi salah satu makanan yang sangat digemari masyarakat Indonesia, baik mi instan ataupun mi basah, seperti mi ayam dan bakmi. Bahkan, jika dibandingkan dengan makanan fastfood, mi diyakini memiliki penikmat yang sangat fanatik. Apalagi jika rasanya enak, harganya terjangkau, dan praktis saat dibeli.

Adapun Anak Bakmie memiliki menu favorit Bakmie Tradisional atau bakmi yang pedas, seperti Bakmie Rica Anak Bakmie. Selain itu, Anak Bakmie juga memiliki menu khas yang patut untuk dicoba yaitu Bakmie Carbonara.

“Biasanya, Carbonara itu dinikmati untuk pasta, tetapi kami membuat inovasi Bakmie Carbonara yang rasanya enak dengan harga terjangkau, mulai dari Rp20.000 per porsi,” tuturnya.

Selain itu, dari sisi pengemasan, Anak Bakmie dikemas secara modern dan milenial karena tujuan dari Anak Bakmie sendiri ialah mendigitalisasikan bakmi pinggir jalan dengan cita rasa kearifan lokal yang juga bisa dibeli secara daring.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis makanan mi instan
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top