Anak Bakmie dikemas secara modern dan milenial karena tujuan dari Anak Bakmie sendiri ialah mendigitalisasikan bakmi pinggir jalan dengan cita rasa kearifan lokal yang juga bisa dibeli secara daring. /Anak Bakmie
Kuliner

Anak Bakmi Hadirkan Aneka Bakmi Kekinian

Dewi Andriani
Jumat, 30 April 2021 - 20:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Besarnya peluang bisnis kuliner mi di Indonesia mendorong Jenda Munthe mengembangkan brand Anak Bakmi yang baru saja dibuka pada April 2021.

Jenda yang juga owner Anak Bakmie ini mengatakan bahwa mi telah menjadi salah satu makanan yang sangat digemari masyarakat Indonesia, baik mi instan ataupun mi basah, seperti mi ayam dan bakmi. Bahkan, jika dibandingkan dengan makanan fastfood, mi diyakini memiliki penikmat yang sangat fanatik. Apalagi jika rasanya enak, harganya terjangkau, dan praktis saat dibeli.

Adapun Anak Bakmie memiliki menu favorit Bakmie Tradisional atau bakmi yang pedas, seperti Bakmie Rica Anak Bakmie. Selain itu, Anak Bakmie juga memiliki menu khas yang patut untuk dicoba yaitu Bakmie Carbonara.

“Biasanya, Carbonara itu dinikmati untuk pasta, tetapi kami membuat inovasi Bakmie Carbonara yang rasanya enak dengan harga terjangkau, mulai dari Rp20.000 per porsi,” tuturnya.

Selain itu, dari sisi pengemasan, Anak Bakmie dikemas secara modern dan milenial karena tujuan dari Anak Bakmie sendiri ialah mendigitalisasikan bakmi pinggir jalan dengan cita rasa kearifan lokal yang juga bisa dibeli secara daring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro