Pengunjung mengalami salah satu karya seni di museum Art Bassel. /Art Bassel
Travel

Pameran Art Basel Hong Kong Hadir Kembali, Catat Tanggalnya

Janlika Putri Indah Sari
Selasa, 27 April 2021 - 11:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sempat dibatalkan tahun lalu karena imbas pandemi Covid-19, tahun ini Art Basel Hong Kong kembali hadir menampilkan galeri seni dari Asia dan sekitarnya.

Pameran seni tahunan tersebut memamerkan seni mendalam tentang keanekaragaman dari Asia-Pasifik yang menakjubkan melalui karya-karya modern dan kontemporer oleh seniman mapan juga baru.

Melansir dari situs resminya, tahun ini Art Basel akan meluncurkan inisiatif digital baru sehingga hadir dengan nama Art Basel Live: Hong Kong untuk memperkuat visibilitas internasional para peserta pamerannya.

Art Basel Live: Hong Kong akan ditayangkan secara paralel dengan pertunjukan dan mencakup ruang menonton online, program acara khusus, serta siaran langsung dan panduan virtual, yang dapat membawa penonton dari seluruh dunia ke Hong Kong.

Selain itu, stan satelit telah diperkenalkan di semua sektor untuk peserta pameran tidak dapat hadir secara fisik. Beberapa galeri internasional juga turut bergabung untuk stan kolektif.

Pameran Art Basel Hong Kong Hadir Kembali, Catat Tanggalnya

Art Basel Hong Kong 2021 akan menampilkan 104 peserta pameran yang berpartisipasi dalam sektor galeri, wawasan, dan penemuan.

Diberlakukan pula aturan untuk para pengunjung yang datang seperti mengisi formulir pendaftaran elektronik untuk mencatat detail kehadiran kunjungan.

Pengunjung diharuskan memakai masker, membatasi jumlah kerumunan dan masih banyak lagi peraturan yang mendukung protokol kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro