Menu Buka Puasa. Pilihan hantaran tersebut bisa dinikmati di restoran Neighborgood. /Hotel Monopoli
Kuliner

Hotel Monopoli Sajikan Aneka Menu Nusantara Temani Berbuka Puasa

Janlika Putri Indah Sari
Selasa, 27 April 2021 - 16:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramadan menjadi momentum yang ditunggu oleh banyak umat muslim di seluruh dunia. Agar bulan puasa ini lebih berarti, Hotel Monopoli memberikan Flavours of Nusantara untuk menemani berbuka.

Digital Manager Syah Establishments Hotel Monopoli Emilia menjelaskan sejumlah paket hantaran eksklusif khas Indonesia telah disiapkan hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, untuk menyambut momentum Ramadan kali ini.

"Flavours of Nusantara ini eksklusif hantaran yang mengusung kuliner asli cita rasa Indonesia. Ada empat paket pilihan yaitu Barong, Batavia, Seruni dan Baginda. Semua pake tersebut bisa dinikmati oleh tiga hingga empat orang," ujar Emilia pada Bisnis, Selasa (27/4/2021).

Pilihan hantaran tersebut bisa dinikmati di restoran Neighborgood yang berada di hotel tersebut, atau dipesan untuk diantar ke rumah sebagai menu berbuka. Untuk paket Barong dan Batavia dibanderol Rp400.000. Kemudian untuk paket Seruni dan Baginda Rp600.000.

Bagi yang ingin mencicipi hantaran Ramadan tersebut untuk diantar ke rumah bisa memesan terlebih dahulu pada nomor +62 821-1110-0336. Setelah itu pihaknya akan mengirimkan di hari yang sama. Adapun bagi yang ingin mencicipi di restoran bisa datang lebih cepat sebelum waktu berbuka.

Untuk menjaga kualitas makanan, pelayanan antar saat ini hanya berlaku di sekitar Jakarta. Dan ongkos kirim di tanggung pembeli.

Hotel Monopoli Sajikan Aneka Menu Nusantara Temani Berbuka Puasa

Tak hanya untuk berbuka puasa, ada pula paket hantaran untuk Lebaran berupa kue kering manis.

Hotel Monopoli juga memberikan dua pilihan paket berisi aneka kue kering yang di buat langsung dari dapur toko kue Kitte. Ada paket Kareem seharga Rp800.000 dan paket Raya yang dibanderol Rp750.000.

"Semoga persembahan dari Hotel Monopoli kali ini bisa disambut baik meskipun menjalankan puasa di situasi seperti ini. Dan, semoga dapat mempererat silaturahmi dengan berbagi kegemaran akan makanan lezat dengan teman atau keluarga dalam pengalaman kuliner Indonesia yang menyenangkan," tutup Emilia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro