Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tiket Homes Hadirkan Hunian Unik Buat Rayakan Lebaran

Pemerintah meniadakan mudik Lebaran 2021. Untuk itu, menjelang hari raya, tiket.com, mengajak masyarakat yang tidak pulang kampung pada 6 - 17 Mei bisa mempertimbangkan tiket Homes sebagai solusi menghadirkan suasan Lebaran di rumah.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 23 April 2021  |  15:26 WIB
Seluruh hunian yang terdaftar sudah mendapatkan label tiket Clean.  - Tiket.com
Seluruh hunian yang terdaftar sudah mendapatkan label tiket Clean. - Tiket.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Pemerintah meniadakan mudik Lebaran 2021. Untuk itu, menjelang hari raya, tiket.com, mengajak masyarakat yang tidak pulang kampung pada 6 - 17 Mei bisa  mempertimbangkan tiket Homes sebagai solusi menghadirkan suasan Lebaran di rumah.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan tiket Homes merupakan fitur teranyar dari tiket.com yang dapat diakses dari aplikasi.

Hadirnya tiket Homes ini dapat menjadi sebuah solusi bagi masyarakat yang mungkin tahun ini belum bisa pulang kampung untuk merayakan Hari Raya. dengan kerabat terdekat di dalam kota, berasa di rumah walaupun tidak di rumah.

Pihaknya menjamin bahwa 100 persen hunian yang terdaftar sudah mendapatkan label tiket Clean karena telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

“Pilihan alternatif staycation di hunian dalam kota dan di dekat rumah semacam ini hadir pada saat yang tepat saat adanya larangan perjalanan antar kota menjelang mudik, serta  program vaksinasi berskala nasional tengah digencarkan oleh pemeringah," ujarnya.

Tiket Homes diklaim sebagai manifestasi kemampuan tiket.com dalam menjawab keinginan masyarakat majemuk, terutama yang ingin keluar rumah tapi belum berani ke tempat publik. Oleh karena itu rangkaian hunian unik itu menjadi menarik karena aman, nyaman, dan privat.

Hunian unik di tikethomes pun dapat digunakan secara kreatif, misalnya untuk work from home tapi away from home guna mendapatkan suasana dan inspirasi baru dalam bekerja. Kemudian, dapat digunakan untuk rehat sejenak dari suasana tempat tinggal sendiri yang membosankan, sehingga akhir pekan terasa lebih berbeda dan unik.

Tidak hanya itu, hunian unik di tiket Homes juga dapat digunakan untuk menjamu acara buka puasa bersama, hingga menjadi rumah untuk menyambut sanak saudara, keluarga, dan kerabat yang berkunjung untuk silaturahmi ketika Lebaran nanti.

Saat ini, hunian unik tiket Homes dapat ditemukan di kota Indonesia Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali dan di luar negeri Singapura dan Thailand.

Selain itu, tiket Homes pun turut berpartisipasi dalam program THR (Tiket Hari Raya) yang telah gencar pada 19-25 April. Program untuk membantu masyarakat agar bisa merencanakan perjalanan atau liburan lebih matang dan tertata ini pun menjadi momentum untuk berburu hunian dalam kota dekat rumah untuk kabur sejenak dari rutinitas monoton.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing tiket.com, mengimbau masyarakat untuk menggunakan THR secara bijak, seperti untuk zakat, perayaan Idulfitri yang bersahaja, hingga perencanaan matang dalam menyusun perjalanan atau liburan dekat rumah di masa mendatang dengan memanfaatkan momentum kampanye THR (Tiket Hari Raya) dari tiket.com.

"Tetapi jika sudah bosan dan ingin keluar dari rumah, maka fitur tiket Homes adalah sebuah solusi hunian jitu untuk berlibur sejenak," ujarnya.

Saat ini, tiket.com tengah menggelar  program diskon tahunan di bulan Ramadan, yaitu Tiket Hari Raya (THR) dengan diskon  hingga 50 persen + 25 persen untuk semua produk di dalam tiket.com, yaitu tiket pesawat domestik, hotel, homes, To Do, kereta api, sewa mobil, dan airport transfer.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mudik Lebaran tiket.com Work From Home
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top