GoCar. Air purifier Sharp di unit GoCar menambah solusi keamanan bagi pelanggan yang ingin melakukan berbagai kegiatan keluar rumah menggunakan GoCar, termasuk silaturahmi pada Ramadan. /GoCar
Travel

8.000 Unit GoCar Dilengkapi Air Purifier Sharp, Bepergian Makin Aman

Fatkhul Maskur
Kamis, 22 April 2021 - 15:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penyedia layanan transportasi online Gojek memperkuat protokol kesehatan pada 8.000 unit GoCar di Jabodetabek dengan pembersih udara Sharp. Air purifier ini dipercaya dapat melumpuhkan Covid-19 yang tersebar melalui udara.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari perwujudan komitmen Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) secara konsisten yang diterapkan oleh Gojek sejak awal pandemi.

Head of Global Transport Marketing Gojek Amanda Parikesit menyampaikan bila langkah tersebut merupakan bagian dari DNA Gojek untuk terus berinovasi dalam menghadirkan keamanan dan kenyamanan, terutama di tengah masa pandemi.

“Dengan berbagai inovasi dan kelengkapan kesehatan, kami harap kehadiran air purifier Sharp di 8,000 unit GoCar secara gratis ini dapat memperkuat solusi perlindungan dan keamanan bagi pelanggan dan mitra driver, sambil kita menunggu seluruh elemen masyarakat telah berhasil divaksinasi,” ujar Amanda pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (22/4/21).

Amanda menambahkan kehadiran air purifier Sharp di unit GoCar juga dapat menambah solusi keamanan bagi para pelanggan yang ingin melakukan berbagai kegiatan keluar rumah dengan GoCar, termasuk silaturahmi pada bulan Ramadan.

National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo menjelaskan teknologi Plasmacluster yang dihadirkan melalui air purifier-nya merupakan pertama dunia yang lolos uji coba dalam menurunkan risiko penularan Novel Coronavirus (SARS-CoV-2) melalui udara.

Dengan begitu, teknologi tersebut akan sangat berguna untuk untuk meningkatkan keamanan dan dihadirkan di layanan transportasi tertutup seperti GoCar.

“Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan Gojek yang merupakan perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia. Semangat Gojek dalam menjaga kesehatan, kebersihan, serta keamanan para pengguna ekosistemnya sejalan dengan visi dan misi kami untuk selalu berkontribusi pada masyarakat Indonesia melalui teknologi dan produk kami,“ tutup Andry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro