Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Burger King Luncurkan Menu Hari Kartini

Burger King Indonesia meluncurkan menu terbaru Tropical Delight sebagai salah satu cara untuk memperingati Hari Kartini.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 22 April 2021  |  12:58 WIB
Burger. Makanan menjadi salah satu cara cepat dan mudah untuk memperbaiki suasana hati.  - Burger King
Burger. Makanan menjadi salah satu cara cepat dan mudah untuk memperbaiki suasana hati. - Burger King

Bisnis.com, JAKARTA — Burger King Indonesia meluncurkan menu terbaru Tropical Delight sebagai salah satu cara untuk memperingati Hari Kartini.

CEO of Burger King Indonesia Vaibhav Punj mengatakan bahwa sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen dan perempuan di seluruh Indonesia, Burger King Indonesia melakukan apa yang telah menjadi keahliannya, yaitu memanggang burger.

“Tropical Delight merupakan perpaduan kelezatan roti berwarna kuning, nanas honi, saus mangga habanero, irisan daging sapi renyah, lelehan mozarella dan 100 persen flame-grilled patty,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (22/4/2021).

Tropical Delight merupakan menu yang tepat untuk perayaan Hari Kartini. Menu ini bisa didapatkan di semua gerai Burger King.

Kemudian, dalam perayaan Hari Kartini, Burget King menyediakan mahkota Burger Queen di semua gerai di area Jabodetabek. Bagi konsumen yang tidak bisa mengunjungi gerai, bisa menggunakan filter Instagram Burger Queen Crown untuk turut merayakan.

“Kami ingin para perempuan di seluruh Indonesia untuk meluangkan waktu dan menghargai setiap kemenangan baik besar maupun kecil yang telah mereka capai di masa yang tidak dapat diprediksi ini dan kami pun ingin merayakannya bersama mereka,” ujarnya

Burger King percaya bahwa di masa-masa sulit ini cara untuk maju adalah dengan melanjutkan semangat optimistis yang telah membawa Indonesia sampai pada titik sekarang ini.

Oleh karena itu, Burger King Indonesia ingin memberikan penghargaan pada semua perempuan sebagai Ratu yang telah mewujudkan semangat harapan dan positif di rumah, lingkungan dan tempat kerja mereka.

Kendati banyak perempuan berhasil melakukan multitasking mengelola pekerjaan serta tugas rumah tangga, ada kalanya stres tidak bisa dihindari dan mereka perlu meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri.

Untuk membantu perempuan, makanan menjadi salah satu cara cepat dan mudah untuk memperbaiki suasana hati, terutama bila didukung rasanya yang lezat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

burger hari kartini
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top