Tak hanya itu, Movic juga menyediakan masker untuk setiap pengemudi dan penumpang selama berkendara. /Movic
Travel

Spesial Hari Kartini, Movic Beri Promo Khusus Untuk Pelanggan Wanita

Desyinta Nuraini
Rabu, 21 April 2021 - 14:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Platform sewa mobil online dari Astra Digital, Movic memberi promo spesial di Hari Kartini, khusus untuk pelanggan wanita.

Head of Product Movic Christianto mengatakan promo tersebut berupa layanan Airport Transfer perjalanan dari dan ke bandara dengan harga spesial hanya Rp21.000.

Selain itu, Movic juga memberikan promo lainnya untuk fitur Car + Driver yang bisa dinikmati seluruh pelanggan, baik pria dan wanita. Kata Christianto, periode pemesanannya mulai 20-22 April 2021 dan periode perjalanan yang fleksibel sesuai kebutuhan pelanggan.

"Ada berbagai cara untuk mengenang hari kelahiran RA Kartini. Tahun ini, Movic memberikan hadiah berupa promo dalam rangka memperingati hari istimewa tersebut," ujar Christianto dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (21/4/2021).

Christianto menambahkan untuk mendapatkan promo ini caranya mudah. Katanya pelanggan cukup menggunakan kode voucher Kartini21 dan akan langsung mendapatkan diskon sebesar 79 persen dengan minimum transaksi Rp100.000.

Soal keamanan menggunakan moda transportasi di tengah pandemi, Christianto menjelaskan Movic konsisten memberikan pelayanan berkendara yang aman dan nyaman sesuai protokol kesehatan. Setiap mobil yang disewakan wajib melewati uji kebersihan yakni dibersihkan dengan desinfektan, baik sebelum dan sesudah digunakan.

Tak hanya itu, Movic juga menyediakan masker untuk setiap pengemudi dan penumpang selama berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Desyinta Nuraini
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro