Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hadirkan Nuansa Ramadan, Kereta Api Pasang Ornamen Bulan Suci

Para pelancong dapat merasakan suasana Ramadan saat bepergian dengan kereta api lantaran operator ornamen di lokomotif, kereta, dan stasiun-stasiun.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 20 April 2021  |  12:30 WIB
KAI memasang livery khusus Ramadan di 9 lokomotif.  - KAI
KAI memasang livery khusus Ramadan di 9 lokomotif. - KAI

Bisnis.com, JAKARTA - Para pelancong dapat merasakan suasana Ramadan saat bepergian dengan kereta api lantaran operator ornamen di lokomotif, kereta, dan stasiun-stasiun.

VP Public Relations KAI Joni Martinus menuturkan pemasangan hiasan Ramadan di berbagai titik pelayanan KAI sebagai bentuk pelayanan perusahaan terhadap pelanggan selama momentum Ramadan pada 2021.

“Kami harap dengan hadirnya ornamen dengan tema Ramadhan di lokomotif, kereta, dan stasiun dapat turut menyemarakkan hadirnya bulan suci Ramadhan bagi para pelanggan KAI,” ujar Joni pada Selasa (20/4/2021).

Dia menjelaskan perusahaan memasang livery khusus Ramadan di 9 lokomotif yang dirangkaikan dengan 2 rangkaian KA Argo Bromo Anggrek relasi Gambir--Surabaya Pasar Turi PP, 2 rangkaian KA Bima relasi Gambir--Surabaya Gubeng PP.

Kemudian 2 rangkaian KA Argo Parahyangan relasi Gambir-Bandung PP, 2 rangkaian KA Argo Wilis relasi Bandung-Surabaya Gubeng PP, dan 1 rangkaian KA Argo Lawu relasi Gambir-Solo Balapan PP.

KAI juga memasang ornamen khusus Ramadan di interior kereta api, dan 25 stasiun seperti Stasiun Gambir, Pasar Senen, hingga Stasiun Bandung.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kereta api Ramadan
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top