KAI memasang livery khusus Ramadan di 9 lokomotif. /KAI
Travel

Hadirkan Nuansa Ramadan, Kereta Api Pasang Ornamen Bulan Suci

Yudi Supriyanto
Selasa, 20 April 2021 - 12:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para pelancong dapat merasakan suasana Ramadan saat bepergian dengan kereta api lantaran operator ornamen di lokomotif, kereta, dan stasiun-stasiun.

VP Public Relations KAI Joni Martinus menuturkan pemasangan hiasan Ramadan di berbagai titik pelayanan KAI sebagai bentuk pelayanan perusahaan terhadap pelanggan selama momentum Ramadan pada 2021.

“Kami harap dengan hadirnya ornamen dengan tema Ramadhan di lokomotif, kereta, dan stasiun dapat turut menyemarakkan hadirnya bulan suci Ramadhan bagi para pelanggan KAI,” ujar Joni pada Selasa (20/4/2021).

Dia menjelaskan perusahaan memasang livery khusus Ramadan di 9 lokomotif yang dirangkaikan dengan 2 rangkaian KA Argo Bromo Anggrek relasi Gambir--Surabaya Pasar Turi PP, 2 rangkaian KA Bima relasi Gambir--Surabaya Gubeng PP.

Kemudian 2 rangkaian KA Argo Parahyangan relasi Gambir-Bandung PP, 2 rangkaian KA Argo Wilis relasi Bandung-Surabaya Gubeng PP, dan 1 rangkaian KA Argo Lawu relasi Gambir-Solo Balapan PP.

KAI juga memasang ornamen khusus Ramadan di interior kereta api, dan 25 stasiun seperti Stasiun Gambir, Pasar Senen, hingga Stasiun Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro