Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

McDonald Luncurkan Menu Baru Bertema BTS

McDonald's akan meluncurkan menu baru yang dinamail BTS Meal. Sajian hasil kolaborasi dengan boyband K-Pop Bangtan Boys (BTS) ini akan menjadi lini menu selebriti McDonald's.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 20 April 2021  |  14:59 WIB
Papan tanda menyala pada malam hari di restoran McDonald's Corp. di Los Angeles, California, AS - Bloomberg/Kyle Grillot
Papan tanda menyala pada malam hari di restoran McDonald's Corp. di Los Angeles, California, AS - Bloomberg/Kyle Grillot

Bisnis.com, JAKARTA - McDonald's akan meluncurkan menu baru yang dinamail BTS Meal. Sajian hasil kolaborasi dengan boyband K-Pop Bangtan Boys (BTS) ini akan menjadi lini menu selebriti McDonald's.

Melansir The Korea Times, Selasa (20/4/2021), BTS Meal akan tersedia di lokasi McDonald Amerika Serikat mulai 26 Mei hingga 20 Juni. Ini akan diluncurkan di 11 negara lain pada 26 Mei, diikuti oleh 50 negara lainnya tak terkecuali Indonesia hingga akhir Juni, demikian disampaikan oleh McDonald's dalam sebuah pernyataan.

Menu makanannya terdiri dari 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran sedang, Coca-Cola ukuran sedang, dan saus celup khusus Sweet Chili dan Cajun.

Saus celup akan tersedia di Amerika Serikat untuk pertama kalinya sebagai bagian dari makanan karena McDonald's mengatakan bahwa mereka terinspirasi oleh resep populer dari restorannya di Korea Selatan, tempat asal boy band tersebut.

"Band ini memiliki kenangan indah dengan McDonald's. Kami senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk berbagi BTS Meal dengan dunia," kata Big Hit Music, label rekaman BTS.

Pelanggan di Amerika Serikat nantinya dapat memesan makanan di restoran tersebut melalui pemesanan seluler nirsentuh melalui Aplikasi McDonald's, di drive-thru atau melalui pengiriman.

Sementara itu, Kepala Pemasaran McDonald's AS Morgan Flatley mengatakan bahwa BTS benar-benar menerangi panggung dunia, menyatukan orang-orang di seluruh dunia melalui musik mereka.

"Oleh karena itu, kami bersemangat untuk membawa pelanggan lebih dekat dengan band kesayangan mereka dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh McDonald's. - melalui makanan lezat kami," ujarnya.

Kolaborasi McDonald's dengan selebritas atau musisi pada dasarnya bukan hal baru. Restoran cepat saji itu sebelumnya telah merilis makanan selebriti bekerja sama dengan Travis Scott dan J. Balvin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts McDonalds
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top