Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Resor di Maladewa ini Punya Teleskop Bintang di Atas Laut

Ingin menikmati pengalaman yang berbeda saat nanti Covid-19 telah usai? Anantara Kihavah Maldives Villas wajib jadi daftar tujuan.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 19 April 2021  |  21:14 WIB
Dengan paket yang ditawarkan, para tamu dapat memilih antara menginap di vila kolam renang pantai atau vila kolam renang atas air.  - travelandleisure
Dengan paket yang ditawarkan, para tamu dapat memilih antara menginap di vila kolam renang pantai atau vila kolam renang atas air. - travelandleisure

Bisnis.com, JAKARTA - Ingin menikmati pengalaman yang berbeda saat nanti Covid-19 telah usai? Anantara Kihavah Maldives Villas wajib jadi daftar tujuan.

Properti mewah tersebut akan memberikan tiga pengalaman terbaik di Maladewa. Penginapan tersebut akan memberikan pengalaman luar biasa dari beragam paket yang ditawarkan, mulai dari snorkeling dengan pari manta, mengamati bintang dari satu-satunya observatorium di atas air laut, dan menikmati santapan lezat dari bawah air laut di restoran SEA.

Melansir dari travelandleisure, Senin (19/4/2021), pihak resort menjelaskan para tamu tentang makan dengan ikan setelah turun 6 meter di bawah air untuk mengunjungi restoran SEA. Tempat bersantap unik tersebut juga dilengkapi dengan gudang anggur yang diisi dengan lebih dari 450 label dan vintages yang berasal dari abad ke-17.

Di restoran, para tamu dapat menikmati empat macam menu makan siang sambil menghitung berapa banyak hewan air yang berenang.

Kemudian, jika sudah siap para tamu dapat menyelam ke laut untuk bergabung dengan teman-teman samudra. Lalu ada sesi snorkeling berpemandu untuk berenang di antara populasi ikan pari manta setempat.

"Karena banyaknya krill dan plankton yang terakumulasi di Teluk Hanifaru setiap musim, pengunjung akan menjadi saksi migrasi tahunan makhluk laut raksasa misterius ini saat mereka makan," kata pihak hotel itu dalam sebuah pernyataan.

Begitu berada di dalam air, ikan tersebut akan membuat siapapun terpesona oleh gerakan luncur dan jungkir yang anggun. Ikan tersebut akan sering berenang dalam jarak beberapa sentimeter dari para penyelam.

"Jika berhasil kontak pada detik terakhir, itu menciptakan kenangan yang paling luar biasa," tambah pihak hotel.

Akan tetapi, bagian terpenting dari paket tersebut adalah mengunjungi bar Sky resor yang dilengkapi dengan koktail dan teleskop paling kuat di Samudra Hindia.

Dari sini, para tamu dapat melihat bintang-bintang di langit selatan dan utara berkat posisinya di sepanjang khatulistiwa.

Dan, dapat memandang bintang-bintang secara jelas sambil memesan koktail dan bersantai di sofa daybed yang nyaman. Pengunjung dapat melihat pemandangan menakjubkan tersebut dengan mata telanjang.

Dengan paket yang ditawarkan, para tamu dapat memilih antara menginap di vila kolam renang pantai atau vila kolam renang atas air.

Setiap kamar dilengkapi dengan kolam renang tanpa batas, paviliun makan, tempat berjemur kayu, dan ruang tamu yang cukup luas.

Paket untuk dua orang dewasa mulai dari US$980 per malam.

Untuk masa inap antara empat hingga enam malam para tamu dapat menerima pilihan vila, sarapan, dan makan malam di tiga restoran, serta satu pengalaman makan siang empat menu di SEA.

Inklusi tambahan untuk masa inap selama tujuh malam atau lebih, akan menerima satu pengalaman sesi pengamatan bintang bersama dan satu pengalaman snorkeling pari manta.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk memesan dapat kunjungi situs resmi resor tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pantai wisata bahari Maladewa
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top