Kopi Kenangan mengoptimalkan penjualan melalui online dan media sosial untuk meningkatkan penjualan./istimewa
Kuliner

Kopi Kenangan Hadirkan Paket Bundle, Cashback hingga 100 Persen

Dewi Andriani
Senin, 19 April 2021 - 21:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kopi Kenangan, merek kopi kekinian menyediakan berbagai paket bundle ekonomis dan komplit untuk melengkapi kehangatan momen berbuka puasa hingga sahur pada Ramadan ini.

Ruth Davina, PR Manager Kopi Kenangan menyebutkan paket bundle tersebut terdiri dari Bundling Cerita Kebaikan, Kenangan Berdua: 2L mulai dari 99ribu, Ramadan Penuh Kenangan, dan Chico Bukber Bundles.

"Kami mendorong aktivitas #NgopiyangAman dengan menganjurkan pelanggan memanfaatkan aplikasi Kopi Kenangan dalam memilih menu favorit, melakukan pemesanan, serta membayar dengan metode pembayaran digital seperti ShopeePay," ujarnya, dalam keterangan yang diterima Bisnis, Senin (19/4/2021).

Pada Ramadan kali ini, aplikasi Kopi Kenangan menjalin integrasi dengan ShopeePay dan mengikuti kampanye ShopeePay Super Online Deals yang menawarkan cashback hingga 100 persen bagi pelanggan yang ingin menikmati menu bundle andalan Kopi Kenangan, Cerita Roti, dan CHIGO.

"Promo ini berlangsung pada 15-21 April 2021 dan dapat diakses secara mudah melalui aplikasi Kopi Kenangan," tuturnya.

Berikut paket bundle dari Kopi Kenangan

1.Kenangan Berdua dan Ramadan Penuh Kenangan

Memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar minum kopi, Kopi Kenangan menghadirkan paket spesial bundle Kenangan Berdua yang terdiri dari minuman kopi dan nonkopi; masing-masing berukuran 1 liter mulai dari Rp99.000. Beberapa pilihan minuman yang dapat dipadupadankan, antara lain Kopi Kenangan Mantan, Cokelat Hazelnut, Thai Tea, Milk Tea, dan Americano. Jadi masyarakat dapat memilih kombinasi minumannya sesuai selera mereka. Selain itu, untuk membuat momen Ramadan semakin berkesan, Kopi Kenangan juga memiliki paket Ramadan Penuh Kenangan yang memberikan diskon spesial bagi pelanggan yang membeli 3-4 gelas Kopi Kenangan.

2.Chigo Bukber Bundles

Selain menyediakan paket minuman pelepas dahaga selama berpuasa, Kenangan Group juga menyediakan produk ayam goreng yang dikemas dalam beberapa paket menarik, seperti Chigo Bukber Treat, Chigo Bukber Meal, dan Chigo Bukber Feast. Ketiga paket bukber ini terdiri dari kombinasi set nasi ayam goreng atau ikan dori, kentang goreng, dan teh. Hadirnya menu makanan Chigo dapat menjadi pilihan menu berbuka kekinian yang komplit bersama keluarga.

3.Bundling Cerita Kebaikan

Paket yang satu ini cocok untuk menjadi takjil berbuka puasa karena varian rasanya yang manis dan asin, yaitu bundle roti dari Cerita Roti yang merupakan roti klasik dari Kenangan Group. Masyarakat dapat memilih bundle berisi 6 roti atau 12 roti yang terdiri dari pilihan Roti Coklat Klasik, Roti Martabak, Roti Susu Manis, Roti Keju Manis, Roti Milo, dan Roti Daging Asap Keju. Pilihan bundle Cerita Roti pun dapat dijadikan hampers untuk kerabat dan sanak saudara untuk ciptakan lebih banyak cerita kebaikan di bulan Ramadan.

Selain ketiga opsi bundle favorit yang sudah disebutkan di atas, Kenangan Group juga menawarkan minuman dan makanan nikmat lainnya serta merchandise yang cocok dijadikan Hampers Hari Raya.

Kopi Kenangan tersedia di 426 gerai yang tersebar di 24 kota di Indonesia. Dapatkan terus informasi terbaru mengenai menu-menu Kenangan Group dan promo yang sedang berlangsung dengan mengakses aplikasi Kopi Kenangan dan mengunjungi media sosial setiap bisnis yang berada di bawah Kenangan Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro