Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pasca Renovasi, Wahana Godzilla Akan Rilis di Taman Hiburan Seibuen

Setelah menyelesaikan proses renovasi, Taman Hiburan Seibu-en di Saitama, Jepang kembali mengumumkan rencana pembangunan wahana bertemakan Godzilla sebagai wahana terbaru dalam pusat rekreasi tersebut.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 16 April 2021  |  20:40 WIB
Godzilla the Ride: Great Kaiju Decisive Dominance Battle.  - Taman Hiburan Godzilla
Godzilla the Ride: Great Kaiju Decisive Dominance Battle. - Taman Hiburan Godzilla

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah menyelesaikan proses renovasi, Taman Hiburan Seibu-en di Saitama, Jepang kembali mengumumkan rencana pembangunan wahana bertemakan Godzilla sebagai wahana terbaru dalam pusat rekreasi tersebut.

Melansir dari Geek Culture, Jumat (16/04/2021), wahana Godzilla ini akan menjadi salah satu atraksi turis dalam taman hiburan yang berkonsep jalanan di kawasan Jepang di era Showa yang terjadi pada 1926 sampai 1989.

Letak dari wahana ini persis di bagian belakang taman hiburan dan pembangunan ini akan bersifat permanen. Diberi nama "Godzilla the Ride: Great Kaiju Decisive Dominance Battle," wahana ini memiliki konsep perjalanan gelap dalam ruangan, di mana nantinya pengunjung ditempatkan dalam situasi di mana Godzilla sedang bertarung melawan Raja Ghidorah yang merupakan moster kepala tiga.

Menjelang pembukaan perdana taman hiburan ini pada 19 Mei 2021 mendatang, perwakilan dari Taman Hiburan Seibu-en tidak memberikan detil lebih lanjut tentang aktraksi bertemakan Godzilla ini. Akan tetapi, wahana ini diduga akan melibatkan pergerakan sejenis teater bergerak atau hanya sebagai rollercoaster biasa.

Selain itu, pihak taman hiburan menjanjikan pengalaman bermain yang mampu membuat pengunjung ke dalam pusaran transendental yang membuat mereka tidak pernah memberikan kesempatan bernafas serta mengubah perspektif pengunjung tentang kemanusiaan dan Godzilla.

Taman Hiburan Seibu-en percaya diri dengan wahana ini mengingat efek visual grafis komputer yang digunakan dalam wahana ini secara langsung disutradarai oleh Takashi Yamazaki yang pernah menggarap berbagai film animasi seperti "Stand By Me Doraemon" dan "Lupin III: The First".


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

taman safari indonesia Taman Hiburan
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top