Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Buka Puasa, Ada Quba Ramadhan Pop Up Resto di Sutasoma Hotel

Sutasoma Hotel di Jakarta Selatan memiliki Quba Resto yang merupakan salah satu tempat menarik untuk berbuka puasa.
News Writer
News Writer - Bisnis.com 15 April 2021  |  13:04 WIB
Quba Resto di Sutasoma Hotel. - Istimewa
Quba Resto di Sutasoma Hotel. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sutasoma Hotel di Jakarta Selatan yang belum lama beroperasi kembali membuka restoran untuk menyambut Ramadan. Restoran ini hanya buka selama bulan suci Ramadan.

Quba Ramadhan Pop Up Resto merupakan nama yang diambil untuk resto yang berada di lantai 8 Sutasoma Hotel ini sebenarnya, restoran ini sudah pernah dibuka 2 tahun lalu.

"Quba Resto di Sutasoma Hotel pernah dibuka 2019 di Gedung Tribrata. Waktu itu mampu menampung 6.700 tamu," kata General Manager Sutasoma Hotel Ferri Irawanmelalui keterangan tertulis kerja sama dengan Bisnis Indonesia Group.

Tahun lalu Quba Resto tidak dibuka karena pandemi Covid-19 mendorong pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

"Kami berharap tahun ini sudah bisa memulai aktivitas lagi sehingga bisnis perhotelan bisa menggeliat lagi dengan baik," ucapnya.

Tahun ini Quba Ramadan Pop Up Resto oleh Sutasoma Hotel memiliki tema unik. Mereka ingin menggaet para traveler yang tahun ini, untuk kedua kali, terimbas akibat larangan mudik.

“Meski tak mudik, traveler bisa merasakan masakan kampung Indonesia di sini. Ada berbagai makanan yang disediakan untuk berbuka puasa, yakni olahan ketan-jadah, kue manis, nasi goreng, aneka olahan mie dan bakso, nasi uduk hingga menu dari Timur Tengah pun ada,” paparnya.

"Tema '2 Tahun Nggak Pulang Kampung'. Cukup di sini saja. Kami ingin menyambut merayakan Ramadan di Tribrata. Suguhan makanan khas Indonesia. Tidak ada makanan Eropa, karena kami ingin menyediakan makanan khas Indonesia," lanjutnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner perhotelan
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top