Maasai Mara (Masai Mara) terletak di barat daya Kenya dan merupakan salah satu Suaka Margasatwa Terbesar di Afrika. /www.maasaimara.com
Travel

Ini Tempat Paling Menarik di Afrika untuk Anda Kunjungi

Yudi Supriyanto
Rabu, 14 April 2021 - 20:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Afrika merupakan salah satu tujuan wisata favorit para pelancong. Keindahan alam liarnya menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang suka petualangan.

Afrika memiliki tempat-tempat yang sayang untuk dilewati, atraksi spesies mamalia dan burung-burung memberikan pengalaman tersendiri yang tak mungkin Anda lupakan.

Dilansir dari Times of India, berikut tempat-tempat teratas yang harus Anda kunjungi ketika ke Afrika.

1. Taman Nasional Maasai Mara

Taman nasional ini merupakan salah satu taman suaka margasatwa terbesar yang ada di Afrika. Di tempat ini, Anda dapat menyaksikan atraksi-atraksi karena cagar alam ini memiliki sekitar 95 spesies mamalia dan 570 spesies burung.

2. Taman Nasional Kruger

Selain menawarkan safari terbaik di Afrika Selatan, taman nasional ini juga tempat permainan terbesar di Afrika. Dengan dataran dan pegunungan yang indah, tempat ini harus Anda datangi

3. Taman Nasional Chobe

Taman ini adalah rumah bagi 120.000 gajah. Terletak di sebelah utara Afrika, taman ini merupakan tujuan yang membuat Anda dapat menikmati Afrika mengingat dalam perjalanan Anda akan melewati Zambia, Zimbabwe, dan Namibia.

4. Taman Nasional Ethosa

Taman ini merupakan taman yang sempurna untuk berkemah, fotografi, dan safari mandiri. Terkenal dengan badak hitam yang terancam punah, tempat ini cocok untuk liburan sehari.

5. Taman Nasional Ngorongoro

Taman ini disebut sebagai salah satu taman terbaik di Afrika, dan kawah vulkanik yang indah adalah mahkota Ngorongoro. Selain safari yang tidak boleh dilewatkan, warisan UNESCO ini juga menawarkan lebjh banyak hal.

6. Taman Nasional Hwange

Saat mengunjungi taman ini untuk melihat gajah yang terkenal di dunia, para pelancong dapat menuju tempat ini untuk menikmati safari Afrika terbaik.

7. Taman Nasional Luangwa Selatan

Taman nasional ini menawarkan kesempatan untuk membenamkan diri di alam, dan Anda dapat melihat macan tutul saat gelap jika beruntung.

8. Okavango Delta

Dikenal sebagai Eden Terakhir Afrika, tempat ini juga merupakan salah satu tujuan terbaik di Afrika. Waktu terbaik mengunjungi tempat ini adalah pada Juni dan Agustus.

9. Bwindi Impenetrable National Park

Tempat ini adalah rumah bagi monyet, simpanse, dan setengah populasi gorila gunung yang hampir punah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro