Ayam Koplo by Hangry
Kuliner

Mencicipi Lezatnya Menu Makanan Sultan dari Ayam Koplo by Hangry

Dewi Andriani
Rabu, 14 April 2021 - 14:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Terinspirasi dari seni jalanan di Indonesia, Ayam Koplo by Hangry memperluas variasi menu serta target market yang disasar denga menghadirkan rangkaian menu Makanan Sultan yang secara spesial tersaji dalam kemasan mewah berwarna emas.

Melalui menu tersebut, Ayam Koplo by Hangry ingin memperluas pasar tidak hanya pecinta makanan Indonesia tetapi juga mancanegara dengan menghadirkan tiga menu terbaru yakni K-Plop Sambal Matah, Nasi Bae-sil Chicken, dan K-Plop Egg Mayo.

Menu pertama adalah K-Plop Sambal Matah yang menyuguhkan potongan ayam tanpa tulang berbalut tepung renyah, sambal matah yang wangi dengan pedas yang pas, dan telur orak-arik yang lezat dengan harga Rp35.400
Menu kedua adalah Nasi Bae-sil Chicken yang menyuguhkan tumis ayam cincang yang gurih, dan aroma dari potongan kemangi yang menjadikan khas ala Thailand yang dibanderol seharga Rp334.600.

Menu ketiga adalah K-Plop Egg Mayo yang menyuguhkan potongan ayam tanpa tulang berbalut tepung renyah dengan paduan egg mayo yang lembut dan nikmat khas wilayah Eropa serta telur orak-arik yang lezat, dengan harga Rp37.400.

“Hangry memiliki mimpi untuk menjadi merek makanan global. Sejalan dengan mimpi itu, Ayam Koplo by Hangry mulai memperluas variasi menu agar dapat dinikmati oleh pelanggan yang lebih luas pula,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry.
Setelah lebih dari 1 tahun berdiri, Ayam Koplo by Hangry telah memiliki posisi yang kuat sebagai merek ayam geprek dari Hangry yang menyajikan menu pedas dengan beberapa tingkatan sesuai selera.

“Bagi kami, ini adalah langkah awal untuk bisa memenangkan hati pelanggan secara lebih luas. Makanan Sultan pun kami buat dengan tambahan kemasan khusus berwarna emas. Tentunya akan ada lagi inovasi dari kami di waktu mendatang yang bisa menjawab kebutuhan pelanggan, sesuai dengan value di dalam tubuh Hangry, yaitu customer obsession,” tuturnya.

Menu terbaru dalam rangkaian Makanan Sultan telah tersedia di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek dan Bandung. Dalam peluncuran Makanan Sultan, Ayam Koplo by Hangry mengadakan promosi hingga 50% yang bisa pelanggan dapatkan pada layanan pesan antar daring favorit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro