Museum Es Krim Singapura beralamat di 100 Loewen Road, Dempsey. /MOIC
Travel

Museum of Ice Cream Singapura Dibuka Agustus Tahun Ini

Janlika Putri Indah Sari
Selasa, 13 April 2021 - 19:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Museum of Ice Cream (MOIC) yang Instagrammable akan menyambut pengunjung di Singapura pada Agustus 2021.

Melansir dari dari tatlersingapore, Singapura akan menjadi lokasi pertama di luar AS. Penjualan tiketnya sudah tersedia dalam jumlah terbatas di situs resminya mulai dari Senin (12/4/2021).

Atraksi yang berbasis di AS ini terkenal dengan pengalaman interaktif yang ramah milenial dan telah menarik banyak penggemar termasuk selebriti, seperti Kardashians, Blake Lively, Ryan Reynolds, hingga David Beckham.

MOIC resmi dibuka untuk umum pada Agustus di daerah Dempsey yang subur. Museum ini nantinya menampilkan 14 instalasi yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk perayaan dan pengalaman menikmati es krim.

Pengunjung yang lakukan pemesanan tiket lebih cepat akan mendapatkan fasilitas eksklusif.

Salah satu instalasi yang wajib dinikmati para tamu adalah Taman Bermain Naga yang fenomenal. Ornamennya terinspirasi Singapura, hutan merah muda dan warna kuning dari 10.000 buah pisang.

Dan tentu saja, kolam taburan Museum Es Krim yang ikonik. Pengunjung akan diberikan lima suguhan es krim unik saat mereka dipandu melalui pengalaman 60 hingga 90 menit di properti seluas 60.000 kaki persegi tersebut.

Tiket diharapkan terjual dengan sangat cepat dengan daftar tunggu yang terus bertambah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro